Rolikur💏

701 39 0
                                    

ⓢⓣⓐⓨ ⓦⓘⓣⓗ ⓜⓔ

__plak
Sebuah tamparan keras mendarat dipipi jennie.

"jangan berani melawan gue" -irene

"bajingan sepertimu seharusnya mendekam didalam penjara bukan berkeliaran disini" -jennie

Irene berniat memukul jennie. Baru saja ia melayangkan tangannya diudara ada sesuatu yang menahan tangannya.

"vernon" -gumam jennie

"ya!! kenapa tangan gue susah digerakin" -irene

Vernon melepas cengkraman ditangan irene dengan kasar.

"auh.. kenapa bisa gini" -irene memegangi lengannya.

Irene berjalan meninggalkan jennie yang masih disekap olehnya.

Sudah hampir dua hari irene menyekap dan menyiksa jennie.

__skip malam

"mungkin ini waktunya buat lu mati kim jennie" -irene membolak balikkan pisau yang dipegangnya.

"gue gak bakal biarin lu hidup dan ngerebut taehyung dari gue" -lanjutnya

"lakuin sesuai keinginan lu" -jennie

Irene melayangkan pisaunya diudara dan hendak menyayat leher jennie. Namun, dengan sigap vernon menghentikan niat busuknya itu.

"akkhh kenapa tangan gue gak bisa digerakin lagi" -irene

Vernon menepis pisau yang berada ditangan irene.

Irene gak mau usahanya itu gagal. Kemudian irene mengambil pistol didalam saku celananya.

"mati kau jennie kim" -irene mengarahkan pistolnya tepat didada sebelah kiri jennie.

Niat irene terurungkan untuk menghabisi nyawa jennie malam ini.

"malam ini gue biarin lu hidup, tapi ingat besok lu gak bisa ngerasain matahari menyentuh kulitmu itu" -irene berlalu meninggalkan jennie.

23:30 ks

"jen" -yoongi

Jennie terbangun dari tidurnya dan mendapati yoongi yang sudah duduk dihapannya.

"yoongi" -jennie

"hust..jangan berisik"
"aku bakal bawa kamu keluar dari sini" -yoongi setengah berbisik.

Yoongi melepas rantai yang melilit ditangan jennie. Setelah beberapa menit yoongi berusaha akhirnya rantai itu bisa dilepas juga.

Yoongi membopong jennie ala bridal style. Berjalan mengendap² agar tidak ketahuan oleh irene.

Sementara semua polisi sudah standby disekitar rumah tua itu.

Yoongi terus berjalan berusaha keluar dari rumah itu.

__dooorrr
Suara peluru yang terlepas dari pistol terdengar sampai diudara.

"aaaakkhh" -pekik yoongi saat sebuah peluru masuk menembus jantungnya.

"yoongi..yoongi" -jennie terus memanggil yoongi.
"yoongi kamu gapapa kan yoon" -jennie

Yoongi terjatuh bersama jennie yang masih dalam gendongannya.

Irene berjalan menghampiri yoongi.

"itu hukumannya kalo ada yang berani melepas tahanan gue" -irene

"jatuhkan senjata atau anda akan kami tembak" -polisi

Beberapa polisi datang. Irene mengangjat kedua tangannya sebelum akhirnya ia harus menjatuhkan pistolnya.

STAY With Me [KTHxKJN]     𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang