Jennie menunggu taehyung berkata sebelum akhirnya jennie mengehentakkan kakinya.Baru satu langkah jennie berjalan taehyung berlari dan langsung memeluk jennie dari belakang.
ⓢⓣⓐⓨ ⓦⓘⓣⓗ ⓜⓔ
"mianhe mianhe mianhe mianhamnida jennie-ya" -taehyung
Tanpa disadari airmata jennie meleleh begitu saja.
Taehyung melepas pelukannya dan membalikkan tubuh jennie menghadapnya.
"will you be mine again jennie-ya?" -taehyung menggenggam tangan jennie.
Jennie hanya diam tak memberikan jawaban yang jelas pada taehyung.
"aku tau kamu masih sayang sama aku"
"aku tau itu, tapi..tapi..." -taehyung menggantungkan ucapannya."tapi kenapa kamu hanya diam jennie-ya?" -taehyung
"bagaimana bisa kamu tau kalo aku masih sayang sama kamu sedangkan aku gak pernah mengatakan apapun sama kamu setelah kita putus" -jennie
"dari cara kamu menatap aku..."
"dari cara kamu berbicara padaku"
"itu udah nunjukkin kalo kamu masih menyayangiku" -taehyung"kamu hanya mengerti apa yang aku lakukan Taehyung"
"bukan apa yang aku rasakan" -jennie"aku ngerti apa yang kamu rasakan karna aku juga merasakannya" -taehyung
"aku ngantuk" -jennie membalikkan badannya.
Taehyung menarik tangan jennie hingga jennie jatuh kedalam pelukan taehyung dan jarak mereka sangat dekat.
__chup
Taehyung menempelkan bibirnya pada bibir mungil milik jennie.Jennie membulatkan matanya. Satu detik kemudian ada sebuah pergerakan dibibirnya.
Taehyung mulai melumatnya pelan dan pasti. Jennie segera mendorong tubuh taehyung agar menjauh darinya. Namun, usahanya gagal karna tenaga taehyung lebih besar darinya. Taehyung terus melumat bibir jennie dengan kasar dna brutal.
Jennie terus memukul dada bidang taehyung agar segera melepas tautan bibirnya. Hingga pada saat jennie kehabisan oksigen.
Taehyung langsung melepas tautan bibir mereka. Jennie terlihat menghirup oksigen dengan rakus seakan² ia akan kehabisan oksigen dalam kurung waktu lama.
"ah mianhe jennie" -taehyung
"gwaenchanha" -jennie berlari kecil menjauhi taehyung sambil memegangi bibirnya. Pipinya sudah memanas sekarang.
Jennie berjalan menuju dapur untuk mengambil segelas air minum. Kemudian ia duduk dengan gelas ditangannya.
"aigoo" -jennie menghela napas berat.
"apa²an ini kenapa bisa begini?" -gumam jennie. Ia kembali meneguk air putih yang berada didalam gelasnya.
"ooooohhhhhhh" -jennie menundukkan kepalanya.
"kok disini" -ucap nahee tiba².
"omo!!!" -jennie mendongakkan kepalanya dan menatap yeoja disampingnya itu.
"eonnie ngagetin gue aja" -jennie
"lu kok sendirian disini taehyung mana?" -nahee duduk disamping jennie.
Jennie tak menjawab pertanyaan nahee. Ia masih terfokus memandang gelas berisi air didepannya itu.
"jennie..." -nahee
"iya" -jennie menatap mata nahee.
"bentar..." -nahee mendekatkan wajahnya kearah jennie dan menatap bibir jennie yang sedikit membengkak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY With Me [KTHxKJN] 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞 ✓
Romance[Singkat] Saya ingin menjadi apapun yang Bisa Membuatmu lebih lama Bersamaku. Bahkan Lebih dari selamanya. Jika kamu bertanya harus berapa lama Kita bersama. Jawabannya ada di baris Ketiga paragraf pertama. Dan kamu juga harus paham. Bahwa be...