ⓢⓣⓐⓨ ⓦⓘⓣⓗ ⓜⓔ
Semua orang sedang mempersiapkan untuk pesta malam ini. Acaranya dimulai pukul 19:30 ks
Tok..tok..tok..
Seseorang mengetuk pintu kamar jennie.Jennie membuka pintu kamarnya dan mempersilahkan seorang didepan pintu itu untuk masuk. Yap, itu yeoreum. Ia datang lebih awal dari yang lain.
__skip
Jiwon menaiki panggung untuk membuka acara itu.
"annyeonghaseyo" -jiwon membungkukkan badannya
"gomasseumnida! untuk kedatangan para tamu undangan. acara ini saya adakan untuk menyalurkan kebahagiaan saya atas bertemunya kembali dengan putri saya tercinta yang sudah belasan tahun terpisah; kim jennie" -ucap jiwon
Sontak semua orang yang mendengar itu langsung bertepuk tangan ria. Jennie berjalan menaiki panggung.
"annyeong, jennie imnida" -jennie membungkuk
Jennie tersenyum menyapa semua orang yang ada diruangan itu. Tak sedikit orang yang berbisik tentangnya.
"silahkan untuk mencicipi hidangan yang sudah disediakan" -jiwon
Jennie turun dari panggung dan menghampiri yeoreum.
'tae kok blum ke sini ya' -batin jennie
Sesekali jennie melihat ke arah pintu berharap taehyung datang.
"hallo putri kesayangan appa" -mingyu
Jennie menoleh kesumber suara itu
"appa, akhirnya appa dateng juga" -jennie
Jennie berhamburan memeluk mingyu.
"ekhem..." -jiwon
Jennie segera melepas pelukannya.
"terimakasih sudah datang" -jiwon
Mingyu hanya memberikan senyumannya. Jennie pergi meninggalkan appa dan eomma nya yang sedang mengobrol itu.
'yeoreum dimana sih' -gumam jennie
Tiba² seseorang dibelakang mengulurkan tangannya yang terdapat bunga itu. Jennie tersentak saat mendapati bunga itu.
Jennie menoleh kebelakang dan mendapati chani yang tengah berdiri dibelakangnya.
"chani" -gumam jennie
"mianhe jennie, aku...aku mau kamu jadi milik ku lagi" -chani
Airmata jennie hampir terlepas sempurna. Bukan karna bahagia dia bisa bersama chani lagi. Namun perkataan eommanya yang telah melukai hatinya.
Jennie mengerjapkan matanya berkali² agar air matanya tidak jatuh.
Tanpa disadari keduanya taehyung berjalan menghampiri jennie.
"chagiya, aku cari² ternyata kamu disini" -tae
Jennie yang mendengar itu merasa bingung. Bagaimana tidak, seorang namja yang tidak pnya hubungan spesial dengannya memanggilnya "chagi".
"taehyung imninda" taehyung mengulurkan tangannya pada chani.
"chani" -chani
Taehyung menarik tangan jennie untuk menjauh dari chani dan kerumunan orang banyak.
Saat dirasa cukup sepi taehyung menarik jennie kedalam dekapannya.
"menangislah disini" -tae
Jennie yang tak kuasa membendung airmatanya itu, seketika pecah membasahi jas yang dipakai taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY With Me [KTHxKJN] 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞 ✓
Romance[Singkat] Saya ingin menjadi apapun yang Bisa Membuatmu lebih lama Bersamaku. Bahkan Lebih dari selamanya. Jika kamu bertanya harus berapa lama Kita bersama. Jawabannya ada di baris Ketiga paragraf pertama. Dan kamu juga harus paham. Bahwa be...