Trailer ARKA
Semoga suka❤•••
Baca secara tenang,di nikmati apa yang ada di cerita ini👐Happy reading...
Seorang Anak lelaki memakai seragam nya dengan asal. Meraih sepatu berwarna abu-abu yang senada dengan celana cutbray yang dia pakai. Kemudian menyambar tas yang tergeletak ditempat tidur nya,setelah selesai memakai sepatu.
Arka menuruni tangga dengan cepat menuju ruang makan. Sesampainya di ruang makan ia memelankan langkahnya. Arka berhenti sejenak, menatap sinis seseorang yang duduk memunggunginya. Orang yang sangat Arka benci entah sejak kapan.
"Den Arka sudah bangun? Ayo sini biar mbok siapkan makanan nya" Seseorang perempuan paruh baya terlihat mengoles kan selai kacang pada roti yang dipegang.
Orang itu,yang tadi nya sedang melahap nasi goreng menoleh ke arah nya."Baru aja mbok mau bangun in den Arka,eh...ternyata udah bangun" Arka tersenyum kecil kearah Mbok Nur dan menghampiri nya. Mbok Nur izin kembali ke dapur membuat minuman untuk Arka.
Arka meletakan tas di meja dan menduduki diri,mengambil sepotong roti yang sudah disiap kan tadi. Belum sempat Arka melahap,sebuah suara terdengar dengan sangat menyebal kan.
"Tumben lo udah bangun jam segini biasa nya juga kesiangan" ,Sindir Eric,kakak Arka. Seketika Arka merasa kenyang,padahal tadi nya ia ingin memakan sepotong roti buatan Mbok Nur untuk sarapan.
"Ada masalah? Mau gue kesiangan atau enggak bukan urusan lo!" Eric menggeram kecil terlebih Arka kembali berkata,"jangan pikir lo kesayangan mereka,terus gue takut sama lo!"
Arka bangun hingga bangku nya berdecit ringan meraih tas yang ia letakkan dimeja berniat pergi. Arka berbalik melihat Mbok Nur yang membawa sebuah jus kesukaan nya. Tapi sayang nya arka sedang dalam kondisi badmood.
"Gak usah mbok,Arka langsung berangkat aja"
"Mau kemana lo? Hei!!! Habisin makanan lo! Udah di buatin gak tau diri banget!"
Arka memutar bola mata nya malas. Ia terus berjalan,tidak menghiraukan teriakan-teriakan Eric yang ditunjukkan untuk nya. Arka meraih kunci motor ninja-nya yang tergeletak di meja ruang tamu.
"ARKA!!!"
•••
_____________________
Jangan lupa like,komen dan share.Thanks you.
(Terima kasih)Salam manis
Debya denira.
😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen FictionRevando Arka Zona,Siapa yang tidak mengenal diri nya? Sih Pembawa masalah yang terkenal di sekolah nya. Semua hal masalah dan pelanggaran sudah menjadi teman setia nya. Menjadi Ketua Geng motor yang dipimpin nya membuat dia ditakuti oleh siapapun. T...