Hari ini kaya biasanya aku berangkat sekolah jalan kaki,karna jarak sekolah dan rumah ku tidak terlalu jauh.jadi 10 menit juga udah sampai.
Setelah sampai di sekolah,aku langsung ke kelas,dan seperti biasa aku baca buku novel kesukaan aku. Ternyata kelas masih sepi baru ada beberapa orang di kelas,yasudah lah ya."Maww..mawww...,risha panggil ku dengan lari tergesa gesa, membuat seisi kelas melihat kami.
"Ada apa rish,lo kok tergesa gesa gini,kenapa sih?ucap ku"
"Isha maww ishaa (dengan nada khawatir)
"Knp isha rish? Lo mending duduk dulu,tenang baru jelasin ada apa"
Risha pun duduk di sampingku dan sesekali menelan nafas.
"Ada apa sih rish?tanyaku"
"Kemarin kan gue dianterin tuh sama isha,terus papah gue ada di depan rumah Maww"
"Hah apa?yang benar lo? Ucapku
"Ya iyalah,tapi maww gue gak di marahin malah hubungan gue direstuin sama papah gue,makanya gue mau bilang berita gembira ini ke lo,hehe"
"Ywdh sukur deh (dalam hati gue mah gak sama sekali berita baik buat gue hehe)Beberapa menit kemudian,bel masuk pun berbunyi,dan kami pun segera duduk di bangku masing masing.
Setelah jam pelajaran pertama telah usai,kami pun istirahat di kantin,yaa kami memang favorit sekali makan di kantin,apalagi teh manis buatan neng heheselagi kita lagi makan di kantin,tiba tiba isha datang dengan teman temannya itu,jadi isha itu orangnya terkenal dengan playboynya jadi dia juga punya banyak teman, segerombongan temennya lewat didepan kami,dan isha pun berhenti di meja tempat kami makan,karna..kalian pasti tau di mau ngapain.aku sih agak risih ya sama temen temennya isha,karna mereka itu beda kelas sama aku mereka juga suka receh orangnya,jadi aku memutuskan untuk pulang duluan walau belum ngabisin makanan aku sih.
"Rish,gue duluan ya kekelas,ucapku"
" loh,makanan lo kan belum abis,knp lo kekelas? Tanya risha"
"Gak,gkpp gue udah kenyang"
Isha pun memotong pembicaraan kami
"Ywdh lu kekelas aja,biar lu gak jdi obat nyamuk kan heheh"
"apasih ish,(dengan nada kesal).aku pun berjalan menuju kelas.
Sesampai dikelas seperti biasa yang ku lakukan aku membaca novel ter favorit aku.novel itu sih udah berapa kali aku baca dan udah lama,orang kelas bilang kalo itu novel jadul,ya aku sih gak terlalu peduli,bagi aku kalo kita udah merasa nyaman dengan sesuatu,kenapa harus meninggalkan sesuatu itu dengan hal yang baru.
Beberapa kemudian,risha,isha dam temen temannya datang ke kelas ku,mereka cuma mau main aja sih,tapi aku merasa risih karna aku tidak bisa berkonsentrasi baca novel ku itu,tetapi setelah ku perhatikan semua teman teman isha,ada seorang laki laki yg menarik pandanganku,dia seorang laki laki tinggi berkacamata berkulit kuning langsat yg sedari tadi selalu memperhatikan ku dan ketika ku liat dia dia selalu mealihkan pandangannya,ada apa ya dengan dia,atau ada salah dalam diriku? Aku bertanya tanya sendiri dalam hatiSiapakah dia??? temukan jawabannya di part selanjutnya yaa teman teman,mohon dukungannya yaa
Bye byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU YANG MENENTUKAN BAHAGIA
Romancekisah seorang siswi yang menjalani hubungan dengan seorang pria yang tidak pernah ia kenali sebelumnya dan terlanjur menyayanginyaa.