Akhirnya isha dan teman temannya pulang,yapp agak lega sih.
"Maww lo knp sih liatin mereka gitu amat? Tanya risha.
"Yah gak papa,gue kan punya mata rish hehe".
"Jangan jangan,lo naksir yaa sama salah satu temennya isha,ngaku hayoo".
"Ihh apaan sii,gue sama sekali gak tertarik yaa,okee.
"Lagian mana ada juga yg mau deketin lo,kalo lo nya aja cinta banget sama novel lu itu"
"Yah terus?apa hubungannya sih rish,udah deh ngaco aja".Akhirnya kami pun selesai berdebat.setelah lama belajar,udah ngantuk udah siang juga,pukul udah menunjukan jam 14.20 akhirnya bel pulang pun berbunyi,seperti biasa aku pulang bareng risha dan isha,tetapi hari ini ketika kami bertiga pulang sedang menuju gerbang,tiba tiba temen isha yang tinggi pakai kacamata itu datang dari belakang dan katanya sih mau bareng isha pulangnya.
Karna aku cape liat isha sama risha pacaran mulu jdi aku bilang gini
"Rish,pacaran aja lo gak dikantin,kelas pulang juga pacaran,risih deh gue heheh".
"Lo sih jomblo heheh(teman isha memotong pembicaraan ku dengan risha dengan lancangnya)otomatis aku kaget gitu,jadi aku cuma bisa bilang
"biarin jomblo yang penting kan bahagia hehe"
Dan aku baru tahu nama dari teman isha yg pakai kacamata itu adalah bayu,dan sering di panggil bay.
Seperti biasa kami berpisah di luar gerbang,aku pun melanjutkan perjalanan ku untuk pulang karna memang sdh melelahkan sekali hari ini.10 menit kemudian aku sampai dirumah.aku langsung terbaring di kursi karna panasnya terik matahari yang menghadap muka ku.Setelah cukup lama istirahat aku pun mengganti pakaian ku dan waktunya makan,karnaa cacingnya udah pada nendang hehehe.
"ummm aromaa nya enak nih,mama masak apa sih?Tanyaku pada seorang perempuan malaikat tak bersayap.
"mama masak kesukaan kamu,tumis tempe sama tahu".
"Wahh mama emang the bestt hehe".
"Ya udah sana makan"Aku pun makan dengan lahapnya.karna memang lapar dan masakan mama yang sangat enak itu.Setelah makan,aku membereskan piring piringnya,karna kan cewe memang itu tugasnya huhu.
Setelah selesai semuanyaa,aku cek handphone aku dan ternyata bayu follow sosmed aku,terus komen post instagram aku,yap kalian pasti tau gimana keadaan aku,yah tentu aku sangat kaget.
dan aku juga mengikuti balik sosmednya dan membalas komentarnya,hehe.Okee guyss,lanjut nanti lagi yaa,see you,semoga senang dengan ceritanya,dan mohon maaf kalau banyak typonya,dadah...
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU YANG MENENTUKAN BAHAGIA
Romancekisah seorang siswi yang menjalani hubungan dengan seorang pria yang tidak pernah ia kenali sebelumnya dan terlanjur menyayanginyaa.