01 - Feeling

1.2K 115 12
                                    


"Nyet! Lo ngga ngantin?" Tanya gue ke temen-temen cowok yang notabene gemar ke kantin. Katanya kantin surga bagi mereka yang belum sarapan.

Iya sekarang lagi jamnya Pak Marwan, guru bahasa inggris. Namun bapaknya berhalangan hadir. Biasa, waka kurikulum ya gini sibuknya.

"Bentar nih Bil, lagi serㅡwoy woy ngapa lo makan juga punya gue tai."

"Yahahaha yang ada lo nya ngapain dapet satu mulu."

Iya itu mereka June sama Jinhwan yang asik main judo di handphone Maria. Emang ngga waras itu bocah.

"Yaudah deh.. Yuk Mar, ke kantin yok. Gue mau beli permen karet nih."

"Hape gue gimana?"

"Suruh bawa mereka aja. Lagian ga lama kok, cuma beli permen karet doang."

"Bil, lo kalau makan permen karet mulu bisa mati lo." Itu Ririn yang bilang,

"Tau tuh." Sahut June

"Main aja lo pea. Awas ntar gue balik bawa bakwan sama es teh. Gausah nagih lo. Yuk Mar!" Ancem gue seraya keluar kelas.

"Yah yah yah tungguin dong BilㅡWoy bil woy." June lari nyusul Bil yang udah nyampe lorong kelas 12 IPA 6.

"Lo sih nyet ngajakin gue main. Ngambek kan bilnya." Amuk June ke Jinhwan

"Lah kok gue? Salah lo lah yang kane aja gue ajakin main." Jinhwan nggerutu tak terima oleh amukan June.

Posisi mereka lagi lari ngejar si Bil yang ternyata udah nyampe kantin.

"Mana lagi si tuh anak." Mata jinhwan berpendar nyari bil, dan


"BOO! AHAHAHAHAHA."

Pasalnya gue berada di belakang mereka, tapi mereka ga nyadar wkwk reaksi mereka bego banget. Kaya ketahuan panitia disiplin aja.

"Apa sih lo ngagetin." Jinhwan ngedecak sewot sedangkan gue sama Maria cekikikan ga jelas.

"Mana June?" Tanya gue saat tiba-tiba June udah ga ada

"Nih!" June dateng sambil nyodorin permen karet 10 buah.

Anjir, banyak bener. Gue niatnya cuma beli seribu. Itupun brarti dapet empat. Orang limaratus dapet dua. Lah si ini beli 10 kebanyakan.

"Tadi gue suruh ga mau. Giliran gue udah di kantin baru dibeliin. Gini ya lo sama gue." June cuma nggaruk belakang kepalanya yang ga kerasa gatal.

"Yaudah si, gue sama Jinhwan minta maap atuh bil." Gumam June sambil gosok-gosokin lengannya

Tau dah,

"Iya deh. Yaudah lo berdua mau apa ambil aja, ntar gue bayar." Ucap gue sambil ngambil tempat duduk di dekat gue

"Gue nyet?"

"Ya lo juga Mar, Masa engga sih."

"Yeay, kuy kuy." Gue cuma geleng-geleng kepala ngelietin 3 temen gue. Ga ada yang bener sih, tapi gue nyaman. Toh mereka juga anak baik-baik sebenernya.




🍃🍃🍃



Kita berempat balik ke kelas. Dari kejauhan kelas gue sepi. Beneran.

Biasanya kalo jamkos itu temen-temen pada main di depan kelas, entah itu duduk-duduk atau cerita, yang jelas pasti di depan kelas masih ada beberapa anak. Tapi sekarang kok sepi? Bahkan pintunya pun tertutup rapat.

STRANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang