"Gimana?" itu Mark lagi ngeintrogasi Jaehyun sehabis dari kelas 12 IPA 3.
Iya, pasalnya itu ide gila Mark agar cewek-cewek jangan deketin Jaehyun disaat Jaehyun lagi ngobrol sama Bil. Makanya tadi pada heboh, soalnya Mark, Hanbin, sama Taeyong nyamperin adek-adek dibangkunya. Katanya juga alibi buat ngalihin cewek-cewek biar ga ganggu Jaehyun.
Posisi mereka lagi duduk-duduk di tukang cimol depan sekolah. Acaranya udah selesai, tinggal besok puncaknya. Dimana stan-stan dari berbagai univ bakal terjejer rapi besok. Dan pastinya bisa tanya-tanya secara detail dan lengkap dilihat dari waktu yang digunakan sangat banyak.
Memang expo campus sudah menjadi tradisi di SMA Salabim ini. Dilaksanakan dua hari. Satu hari sebelum puncak digunakan untuk perkenalan singkat, setiap univ diberi waktu maksimal 15 menit buat presentasi. Keberuntungan bagi univ abrata yang kebagian akhir di kelas 12 IPA 3, jadinya bisa lebih dari 15 menit asal pulangnya juga agak telat.
"Hm," Jawab Jaehyun sambil minum pocari kemasan kaleng di tangannya
"Cantik Jae orangnya. Cocok sama lo." Celetuk Hanbin yang diangguki oleh Taeyong di sampingnya
"Buat apa cantik. Gue ga butuh cantik doang," Jawab Jaehyun asal.
Namun, jujur saja. Jaehyun hampir terpikat olehnya. Hampir saja.
"Eh eh, itu Bil. Samperin sono, anterin pulang kek." Mark ngedorong-dorong Jaehyun agar lekas berdiri terus nyamperin Bil yang keluar dari gerbang.
Jaehyun pun membuang kaleng pocari asal dan nyusul Bil yang sepertinya sedang menelpon seseorang.
"Kok ga bisa sih ma? Kakak kemana?"
"..."
"Oh yaudah deh,"
"..."
"Iya iya, byee."
Hhhh, mama gabisa jemput gue, mana kakak juga lagi ke kota.
"Hai.. Lagi nunggu jemputan?"
"Oh Hai.. Kak Jaehyun..."
Kaget cuy, tiba-tiba ada Kak Jaehyun nyamperin gue. Padahal gue bisa liet ada gengnya yang lagi nongkrong di mang cimol.
"Mas jaehyun." Kata Kak Jae sambil senyum ke gue
Aduh, dimplenya;((
Demi apa gue disuruh manggil mas, anjay.
"Ah iya mas,"
"Ayo, mas anter pulang." Tawar Mas Jaehyun ke gue.
Buset, gercep amat. Gue yang emang cepet banget nangkep kode-kode kaya ginipun cuma manggut-manggut doang. Jantungan iya nih, tapi gue gamau riya.
"Rumah aku jauh loh mas dari sini." Kata gue sambil ngikutin mas jaehyun ambil motornya
"Gapapa, lagian mas sekalian mau pulang. Searah kan? Mas ada di kota x, kamu di daerah m." Tanya Mas Jaehyun sambil nyerahin helm ke gue.
Lah dia tau rumah gue dari mana? Terus ini helm kok dia ada dua?
"Saya tau dari Mark. Kalo helm ini, punya Hanbin. Mereka bertiga tinggal di rumah Mark. Kalo saya ngekos bentar di kawasan x itu."
Cenayang tingkat apa nih kalo gini? Mau gue kasih cilok aja. Mungkin wajah bingung gue kali ya jadi Mas Jaehyun bisa langsung nebak gitu kebingungan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGE
Historia Corta[SELESAI] "mas jae, tau ga kalo ada salah satu guru fisika di sekolahku yang suka sama aku?" start : 18 desember 2018 end : 17 februari 2019 ㅡㅡㅡ#MeImagination#ㅡㅡㅡ ©fau.ℓy