“Makasih, mas.” Ucap gue sambil nyoba nahan senyum agar ga lebar-lebar, tapi tetep aja gabisa.
Mas Jae yang ngeliet gue bahagia pun langsung narik gue ke pelukannya.
Anget.
Mau tau gue dikasih apa sama dia?
Album EXO lengkap dari jaman debut sampe sekarang, Love Shot. Gue seneng pake banget karena dia ga ngelarang gue buat nyukain mereka. Mas Jae open mind orangnya, ga ada tuntutan buat benci kpop atau engga. Katanya, asal gue seneng ya dia juga ikutan seneng.
Lama gue ada di pelukan Mas Jae, akhirnya gue pun narik diri namun ia tahan.
“Sebentar.” Suara dia tenggelem karena dia ngomong pas posisinya masih meluk gue erat banget, terus mulutnya terbungkam sama bahu gue.
Gue balas pelukan dia ga kalah erat. Jarang-jarang bisa skinship kaya gini. Sekalinya skinship eratin dah, wkwk.
“Mas ih, aku gabisa napas.” Gue nyoba mukul punggung dia agar nyudahin aktivitas ini. Gabaik buat jantung.
Mas Jaehyun pun ngelepas pelukannya, tapi belum berjalan 2 detik tiba-tiba bibir gue udah dibungkam sama bibir dia.
Gabaik buat jantung part 2.
Gue masih cengo dan ngeblank sampe gabisa ngelakuin apa-apa selain ngerjapin mata berulang kali.
Ini beneran Mas Jaehyun?
Bibirnya yang semula cuma nempel, sekarang dua gerakin.
Gue masih ga ngeh ini kenapa Mas Jaehyun ngelakuin ini? Jujur aja gue emang ga kepikiran buat ngelakuin hal-hal diluar batas wajar gue kaya gini. Gue dapet pelukan aja udah cukup. Gaperlu sampe ciuman kaya gini.
Suara gue pun mengalun sudah di penjuru kamar kosan Mas Jae saat dia memperdalam ciumannya.
Gila ya! Setan emang biadab!
Gue pun ngedorong dada Mas Jaehyun kasar sampe pagutan kita terlepas. Napas gue terengah-engah, begitupun dia.
Sebelum Mas Jaehyun ngucapin maaf, dia ngusap lembut sudut bibir gue.
“Anterin pulang.” Kata gue sambil beranjak dari kasurnya Mas Jae
Gue pun jalan keluar pintu kemudian nunggu Mas Jaehyun di motornya.
Mas Jae ngacak rambutnya frustasi karena dia kelepasan.
“Shit!” Ucapnya sambil make helm terus naik ke motornya
Gue pun langsung make helm dan naik.
Kemudian kita berangkat ke rumah gue. Gue marah, gatau kenapa. Yang ada di pikiran gue, gue pengen cepet-cepet pulang dan gamau ketemu sama Mas Jaehyun lagi.
🍑🍑🍑
Sudah sebulan gue ga pernah ngehubungin Mas Jaehyun. Mas Jaehyun juga udah ga ngabarin gue lagi.
Kok gue ngerasa terbuang ya?
Tapi gue nyoba profesional buat ga nyampurin urusan cinta sama pelajaran. Selama sebulan itu gue bener-bener fokus sama bimbel yang diadain sekolah tiap selesai semua mata pelajaran di setiap harinya.
Gue juga ngelupain sebentar dunia-dunia EXO. Gue fokus belajar buat ngadepin SBMPTN nanti.
Ya walaupun UN aja belum kok gue udah mikir SBMPTN duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGE
Historia Corta[SELESAI] "mas jae, tau ga kalo ada salah satu guru fisika di sekolahku yang suka sama aku?" start : 18 desember 2018 end : 17 februari 2019 ㅡㅡㅡ#MeImagination#ㅡㅡㅡ ©fau.ℓy