Sesuai dengan rencana yang sudah dibuat Jisung dan anggota UKMFnya, besok hari sabtu, P2maba minggu terakhir sekaligus hari dimana mereka memperkenalkan diri ke para degem Seni Budaya. Moment seperti ini biasa digunakan kakak tingkat untuk tebar pesona ya.
Iya emang gitu bisa jadi.
Berawal dari munculnya trio paddle pop, beberapa hari setelahnya sekret kesenian nggak pernah sepi. Latihan tiap malam mereka jalankeun. Seperti malam ini juga, malam terakhir mereka latihan. Latihan udah kelar beberapa menit lalu sebenarnya. Tapi sebagai koor kepercayaan Jisung, Ong Seungwoo harus beberes bekas mereka latihan.
Masukin barang ke sekret
SIAAAAPP
Buangin sampah bekas ciki sama bungkus cilok
SIAAAPPP
Ngumpulin barang-barang anggota yang ketinggalan
SIAAAPPP
Nyapu tempat bekas latihan
BHAIQUEEE
Tinggal ngepel terus nyiram air bekasnya ke muka Jisung nih.
.
.
.Btw
Jisung ngapain?
"Bentar gue mikirin apa aja yang kudu diumumin di grup" pamit Jisung beberapa saat yang lalu sambil duduk mantengin layar hape sok mikir
Yang lebih muda ngalah aja daripada dicap nggak setia kawan. Sabar adalah kuncinya.
"Ma, kapan pulang? Wonhee udah ngantuk" tanya sibocah cewek sambil ngucek ngucek mata ngeliatin Seungwoo ngepel.
"Kan tadi mama udah bilang, sama papa aja. Kamu sih ngeyel pengen tidur sama mama." Jawab Seungwoo yang tentu saja masih ngepelin lantai.
Panggil aja dia bi ijah abis ini.
Maklum lagi musim hujan, lantai kotor bener bekas anggotanya ngedombret tadi. Seungwoo takut diselepet pak Dekan kalau nggak dipel.
" Kata oppa kalau wonhee tidurnya telat nanti nggak bisa tinggi. Ayok pulang biar wonhee bisa tinggi" jawab sibocah nyoba bujuk mamanya biar menyudahi kegiatan malamnya dan segera pulang.
Seungwoo nggak tega juga, akhirnya mutusin buat chat Daniel biar jemput Wonhee di sana. Kalau Daniel udah tidur, BODO AMAT KUDU BANGUN POKOKNYA.
Ayowasap
Osw
Woi Dan. Udah tidur belom? Jemput Wonhee ditempat latihan gue GPL. Awas aja kalo lama ntar gua ngamuk.
Kdn
otwHemmmmm sangat gercep ya bapak Daniel ini. Jadi ingin memiliki.
15 menit berlalu dan Seungwoo tetep ngepel lantai bersama dengan mulut Wonhee yang makin dimajuin tanda kesel.
Tapi nggak lama kemudian, kudanil udah dateng sambil lari buru-buru nyamperin Wonhee.
"Wuussshhh papa dateeenggg!!" Seru daniel dengan senyum merekah khas dia.
Tau kan gimana senyumnya 😊
"Papa kok disini?"
"Jemput adek dong. Masa mau kuliah"
" iihhh. Wonhee maunya sama mama"
"Mama masih harus disini sayang, Wonhee sama papa ya ?" tawar Seungwoo cari nego.
"Nggak mau!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Woojin - Ongniel
Humor"Gue Woojin, anak kalian " Satu kalimat malapetaka disiang bolong bagi Daniel dan Seungwoo yang masih perjaka.