Lahirnya trio paddle pop

3.5K 469 104
                                    

Malam itu, Jisung ngumpulin anggotanya di depan sekret. Ukmnya disuruh ngisi acara p2maba , jadi harus prepare berbagai macam hal.

Tangannya masih setia megang hape koar-koar di grup ngingetin anggotanya buat kumpul. Ini udah molor sejam dan yang dateng baru setengahnya. Sabarin saja mas Jisung ya.

Yang Maha Jisung

Jisung
WOY JADI NGGAK NIH LATIAN ?

Lisamanohara
Astaghfirullah baru bangun bang. Ketiduran tadi.  Maaf ya bang. Ini siap-siap terus langsung berangkat .

xxOngxx
Gausah ngegas dong. Gue nunggu dari ba'da maghrib ayem-ayem aja ngadem di sekret.

IamNayeon
Jadi nggak ? pulang nih kalo bapak emosi .

Meejooo

KHyunbin
Bentar bang, bunda minta anter beli ayam di pasar. Buat syukuran besok malem.

T_yong
Otw

V.ulgaris
Widih syukuran apakah gerangan wahai saudaraku ?

Meejooo
Masih beli cilok bang. Siapa nitip ?

Lisamanohara
Nitip 5 ribu. yang isinya telur puyuh.

Jisung
CEPET WOY . NTAR AJA MAKANNYA

IamNayeon
Percuma bang , lo ngegas juga gabakal ada yang peduli.

Jimin959595
Sabar om. Ini diparkiran udah.



Kira-kira kayak gitu isi grup mereka. Kasihan sih jadi Jisung ya, semacam ketua terbully lah. Mau dia koar-koar pake toa , paling anggota baru doang yang peduli.  Sisanya mah mau dateng aja sukur.

Ditengah-tengah penantian mereka, datanglah cowok berbahu lebar sambil nenteng kresek isi sterofoam yang keknya isinya makanan. Entahlah, netijen hanya bisa mengira.

"Eh ada yang mau seminar besok nih" sapa Jisung yang ngeliat Daniel yang denger-denger besok bakal seminar proposal. Hasek.

Daniel diem aja lanjut jalan ke arah Seungwoo yang asik kelon sama anak-anaknya pake alas kardus. Mirip gelandangan , tapi rupawan. Eak.

"Hem , sepertinya disini sakit" Jisung megangin dadanya.

Seungwoo yang tadinya tiduran akhirnya bangun, merhatiin Daniel yang ikutan duduk ngadep dia. Lebih fokus ke kresek sih. Maklum dia belum makan. Tadi habis kuliah langsung disuruh nemenin Jisung ngemper disini.

"Udah selesai ? " tanya Seungwoo sambil ngucek matanya.

"Hm. Nih , lo belum makan kan ? "

Seungwoo senyum lebar sampai matanya sipit saking lebarnya. Tangannya narik kresek dari tangan Daniel , sambil tetep senyum .

Woojin - OngnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang