Tetangga Baekho

2.7K 382 106
                                    

Oke chapter ini akan membosankan.
Jangan lupa vote dan kasih komentar, biar semangat ngelanjutinnya wahai sider sider yang terhormat.













Pagi hari di rumah keluarga kang daniel

TOOOONG... SREEENGGGG.....
TOOONGGG.... SREEENGGG...
TOOONNGG... SREEENG...


Kurang lebih begitu suara rumah daniel pagi itu. Bukan suara aneh, melainkan suara Ong seungwoo yang lagi numis kangkung didapur.

"Ohookkk....ohokkk. Astaga gue kebanyakan ngasih cabe apa ya?" ucap seungwoo ngomong sendiri sambil nutup wajan untuk ngurangin "efek bikin batuk"nya.

Lagi enak-enak masak, ada suara pintu kebuka dan kepala daniel muncul dari dalam kamarnya. Nampilin senyum lebar menambah kesejukan pagi hari itu.

"kenapa senyum-senyum? Mimpi jadi aquaman?" tanya seungwoo heran ngeliat daniel yang bangun lebih pagi dari biasanya.

Seungwoo liat jam dinding diatas tv dan ternyata jam setengah 7, tambah kaget lagi lah seungwoo. Biasanya daniel paling pagi bangun jam 9. Kenapa ini jam setengah 7? Ada apa gerangan? Ah aku jadi takut. Jadi curiga. Jadi terheran-heran.

"enggak" jawab Daniel,

Selanjutnya Daniel jalan ke arah kulkas, ambil gelas terus minum air putih dari dalem kulkas.

"ngapain bangun pagi-pagi?mau buka gerbang kampus?"

Hampir aja Daniel keselek air minum. Iya beginilah hidupnya, bangun siang salah, bangun pagi salah. Apa seungwoo berharap dia nggak usah bangun aja ya?.

"Anak-anak dimana?"

"diruang tamu"

Daniel lanjutin perjalanan explore rumah pagi-paginya ke ruang tamu. Disana dia nemuin Woojin yang lagi meluk Wonhee di sofa.

"udah wonhee jangan nangis lagi. Kan  mama sama oppa nggak marah"
kata woojin sambil ngelus rambut wonhee.

"uugghhhhh, lucu banget sih kamu" ini kalimat yang keluar dari mulut woojin sambil uyel-uyel pipi adeknya.

Lalu papa Daniel ngeliatin dari belakang gimana perasaannya?

Gemeesss abesss kenapa ini dua bersaudara sweet banget dah pagi pagi bikin bahagia aja punya anak macem mereka.

Monanges sajala hati Daniel saking bahagianya.


"wonhee kenapa?"  tanya daniel ikutan duduk disofa sebelah mereka.

"tadi ngompol pa. Terus nangis, katanya takut dimarahin"


"Pffttttt, wonhee ngompol?"

Daniel gantian ngelus rambut wonhee yang sekarang noleh ke arahnya. Nunjukin matanya yang udah sembab  sama muka yang udah merah macem kepiting rebus.

"emang ada yang marah??"

Wonhee cuman gelengin kepalanya. Daniel ngeliatnya makin gemes. Jari-jarinya nyingkirin rambut wonhee yang nempel diwajah anak krucil itu.

"Tuh kan, kita kan sayang sama wonhee. Mana mungkin marah." kata Daniel lagi, nggak lupa dia nyium kening wonhee 3 kali.

"udah pada mandi belom?"

Woojin sama wonhee geleng bareng.

"lomba mandi aja deh. Yang cepet selesai ntar papa kasih hadiah"

Karena naluri woojin dan wonhee sepertinya suka kompetisi, jadilah sekarang mereka cepet-cepetan kekamar mandi. Woojin udah ngeluarin semua jurusnya biar cepet nyampe, tapi tetep aja wonhee mampu menghalangi dengan tampolan tangannya yang dahsyat ke tangan woojin tiap woojin mau megang sesuatu. Ambih handuk, tampol, ambil baju ganti, tampol. Nasib woojin kenapa begini

Woojin - OngnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang