Hari ini adalah hari sabtu dimana sekolah diliburkan.
"hari libur gini bosen deh, gatau mau kemana." ucap Vanya yang masih terbaring di kasurnya.
Tring! *critanya suara notif :v*
Vanya pun mengecek handphone nya yang terdapat notif dari line barusan.
Misyaaa
Gais! pd mau hangout?ClaraLancia
kuy ae gw mahVanyaFQ
kmn?Misyaaa
si Vano ngajak nonton nihClaraLancia
jd lu mau ngedate trs ngajak kita?VanyaFQ
brati ada Rey dan El?Misyaaa
iya, Rey sama El ikut. ayu mau ga?ClaraLancia
gasVanyaFQ
ikt aj gwVanya segera menutup handphone nya itu lalu beranjak ke kamar mandi.
🌸🌸🌸
Vanya sudah siap untuk pergi nanti, dia memakai baju crop merah, dan dilapisi oleh jaket putih, celana pendek, dan sepatu kets putih.
tak lama kemudian klakson mobil Misya pun terdengar, dengan cepat Vanya langsung menuruni tangga dan memasuki mobil Misya.
🌸🌸🌸
setelah sampai di mall mereka ber3 langsung menuju bioskop dan bertemu dengan Rey, Vano, El.
"eh, lu udah pesen tiketnya?" tanya Misya pada Vano.
"udah ko beb tenang aja."
"yuk lah masuk filmnya udah mulai." ajak Rey dan mereka ber6 mulai memasuki teater.
"woi gw duduk sebelah Misya titik." paksa Vano.
"yaudah sono duduk ribet amat." sewot Vanya.
"yeh sewotan amat buk."
karna yang tersisa hanya tempat duduk paling pojok mau tidak mau Vanya duduk disitu, yap! sebelahnya Rey.
□ □ □ □ □ □
Vanya Rey El Clara Misya Vano(kurang lebih gini ya duduknya)
Film pun dimulai. Sedari tadi Vanya hanya senyum2 tidak jelas.
"mau popcorn?" tawar Ray pada Vanya.
"ngga usah, makasi." Vanya tersenyum. sebenarnya Vanya hanya malu2.
Film yang mereka nonton itu film horor jadi Vanya agak takut2.
"kalau takut peluk gw gapapa ko." ucap Rey dengan nada meledek karna ia melihat Vanya memejamkan mata dan menutup telinganya.
seketika pipi Vanya merah merona.
"gausah merah gitu kali pipinya, gw cuma bercanda ko hahaha." lalu Rey mencubit pelan pipi Vanya.
Vanya tersentak kaget sekaligus senang "anjir demi apapun klo gini namanya Rey bunuh gw perlahan." gumam Vanya sambil tersenyum bahagia.
dibalik semua itu ada seseorang yang memperhatikan mereka dengan tatapan sedih, kesal, cemburu, semua tercampur aduk.
"gapapa ko gw seneng liat Vanya bisa bahagia gini ama Rey." gumam Clara sambil merendam amarahnya sedalam dalamnya.
🌸🌸🌸
setelah selesai nonton mereka semua memutuskan untuk makan. mereka semua tertarik pada satu restoran ini Abuba Steak.
mereka pun segera memesan.
"sambil nunggu makanan ngobrol2 aja yuk dari pada diem2 an gini." Vano mencairkan suasana.
"laper." satu kata keluar dari mulut El yang dari tadi hanya membisu.
"iya sabar bos, baru juga mesen." ucap Rey.
"woi fotoin gw ama Misya dong!!" heboh Vano.
"sini gw fotoin." ucap Clara.
"wih bagus nih, upload ah!"
vanoaliandii
vanoaliandii babe 💙
123.456 likes
1.500 commentewkherhin__ vano nya tinggi, gans eh cwenya ga bgt! pendek lg hoek!
fansvanoxmisya atas gw ga ngaca 🙃
cinta.kamu kalian pacaran!? longlast ya :)
peninggibadan84 pendek? ingin tinggi seperti tiang listrik? ayo beli produk kita! dijamin sekali minum langsung lebih tinggi dari tiang listrik
buluketekpanjang66_ yuk di cek ramuan kita biar bulu keteknya panjang sepanjang rambut rapunzel
meilani_tiany_ ciee makin nempel, so sweet deh!
misyacaroll ih muka aku aib banget
vanoaldinii @misyacaroll ngga ko beb kamu cantik banget 😚
elbrendon.w ud di like y
reynaldchris_ ud di like y (2)
vanyafelicia ud di like y (3)
clararita_lan cr ke gw kali. ud di like y (4)
vanoaldinii @elbrendon.w @reynaldchris_ @vanyafelicia @clararita_lan MAKASI!
"apa2 an anjir comment nya ga bermutu semua." kesal Vano
semuanya tertawa kecuali El.
oke semuanya sampe sini dulu buat kali ini, aku begadang demi mikir ide dan ngetik ini lho :v jd hargain ya ini aku ngetik ud jam 2 subuh. aku rela2 in buat update 2x jarang2 kan mau update cepet wkwk jd tolong hargain ya, mksi :)utkan pengguna
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe i'm nothing for you
Novela JuvenilGimana sih rasanya suka sama seseorang yang sahabat lu juga suka!? lebih-lebih banyak kejadian yang ga gua inginkan terjadi di depan mata gw sekarang! sakit! apakah sahabat gua bakal nikung apa ngga?