Reece
Liburan panjangku dengan Lexi mah ya. Cuma tidur,jajan,makan,minum nafas, nemenin Lexi bikin musical.ly , ya ulang-ulang aja sampe mampus dah.
Seperti sekarang nih cuma tiduran doang dikasur dan di sampingku ada Lexi yang sedang bikin musical.y yang kayak biasa cuma muter-muterin HP
Sumpah sih ya pakar banget dia anjay.
Sampe minjem-minjem senter lagi ya.Pernah saat itu aku disuruh jadi bagian idup matiin lampu kamar buat video musical.ly nya biar estetik katanya.
Halah telek.
"Kamu gak mau nyoba pake tik tok?" Tanyaku sambil scroll webtoon.
"Gak lah gak mau banyak efeknya." Responnya sambil nyari lagu yang pas. "Eh Aa' itu pacaran gak sih sama Kak Kanaya?" Tanya Lexi.
"Gak tahu. Ngapa sih kepo."
"Ih gak tahu aja aku sejak masuk SMP banyak yang nembak. Untung gak mati" Pamer Lexi.
Bukan kaleng-kaleng emang.
"Siapa yang nembak kamu? Diterima, kena omel Bunda loh mampus."
"Gak lah, yang nembak aku namany Johnny Orlando." Jawab Lexi "Tahu gak aku nolaknya alasannya aku udah pacaran sama Dylan O'brien. Untung dia gak tahu aja yang namanya Dylan jadi iya iya aja" Jelas Lexi.
Dylan o'brien dikira pedo anju kalo sama Lexi.
"Kamu kalo sama Dylan O'brien malah kayak om om sama keponakannya dek. Ih geli ih masih SMP" Responku.
Setelah itu Bunda Lyndsey as always mencyduki kami yang sedang males-malesan dikasur. Untung gak bawa sapu lidi.
"Aa, nanti yang mau dateng" Ucap Bunda.
"Siapa bun?" Tanyaku.
"Ada lah pokoknya."
"Bunda selalu ngomong kayak gitu. Taunya mah abang JNE dateng nganter belanjaan onlen Bunda." Curhatku.
"Apasi Aa' ini itu waktu itu mah yang dateng yang nganter slime yang aku beli. Ih iya mau minta Ayah lah aku ya minta beliin slime." Tiba-tiba Lexi nyambung aja terus keluar kamar nemuin Ayah Jamie biasa minta beliin slime.
"Kamu jangan kemana-mana ya ris. Pokoknya nanti lihat aja."
***
Aku benar-benar tidak berjanji ke Bunda untuk gak kemana-mana. Aku keluar dengan alasan disuruh Ayah buat beliin Lexi slime yang dia minta tadi.
Pasti pake nangis-nangis sinetron dulu.
Bener sih beliin Lexi slime, Tapi sekalian juga ke rumah George main sama Blake.
Gak beda sih sama kayak di rumah. Bedanya cuma mangku gitar aja.
"Gimana Reece lo sama Kanaya?" Tanya George basa-basi.
"Ya kayak biasa aja. Udah baikan."
"Sering ngebucin anjer dia di rumah." Ucap Blake.
"Lo juga bucin bazeng" Ejek George sambil mainin HP di kasur.
"Lo sama Manda begimana?" Tanya Blake.
"Ya itu terakhir yang waktu jajan cakwe pas Reece jajan batagor."
Ting!
Kanaya : Temenin jalan yuk? :(
Imut banget yaampun ngechat aja.
Reece : Udah janji sama Bunda
jangan main :( maaf.Kanaya : Oke yaudah. Jangan lupa
makan ya.Reece : Okeee.
"Weh gue balik dah yak. Nanti Lexi nangis slime nya gak dateng-dateng."
"Kalo lo jadi driver go-jek bintang lo dikit kali yak begini." Ejek Blake sebelum aku izin ke orang tau George.
Setelah keluar dari rumah George diatas motor vario mau pulang, tiba-tiba ada sebuah notif masuk di HP ku.
Emma : Reece kamu dimana? Aku
dirumah kamu nih.***
Satu dua calum hood
Ape lo mau ngajak ribhood?
KAMU SEDANG MEMBACA
Want You Back
Fanfiction❝No matter how long you're gone, i'm always gonna want you back❞ Is it real or just bacot? © 2018, Uangreeceh