Sebelas

9 0 0
                                    

Teman mereka, Celia dan Gerard telah sedang melawan 2 lawan masing-masing. "Cepat!" seru Robert.

Mickhael terbelakak melihat sosok lain di depannya. "Kau, Loss Fredes!" marahnya. "Kita bertemu lagi" tenang tergambar di wajah Loss Fredes.

Mickhael langsung melompat dari hover bikenya dan mensummon Metallica. Metallica dengan perisainya langsung mengerang Varia lawannya. Sontak, Keempat tangan Varia aneh itu menahan dengan mudah.

"Habisi dia Jack O'Lantern" kata lawannya itu. Mickhael hanya bisa melakukan sebisanya. Kekuatannya tidak sebanding.

Metallica bisa dilempar dengan mudah. Jack O'Lantern berlari dan tetap memukuli Varia Mickhael itu. Metallica tidak sempat memakai perisainya. Ia dihabisi dengan cepat.

"Metallica, tendang!" perintah pemiliknya itu. Ia berhasil menendang dan dengan kesempatan yang ada, ia memakai ujung perisainya yang tajam.

Lawannya mengerang kesakitan. Jack mulai lebih ganas lagi. Kini ia mengeluarkan 2 pasang pedang pendek. Ia kembali memukuli Metallica.

"Kau belum apa-apa dengan aku, kau juga belum berhadapan dengan Master Develtes" ejek Loss Fredes. Metallica tetap di habisi oleh Jack O'Lantern.

JLAB... sebuah tusukan menembus dada Metallica. Mickhael juga terkena hentakannya. Hentakan itu cukup kuat untuk membuat cowok itu tak sadarkan diri.

Varia Vaith FightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang