✨Part 3✨

2.6K 108 2
                                    

'kenapa balik lagi?'-batin Key.

Key masih diam karena dia melihat seseorang dihadapannya itu. Sejak kapan Gavin menjadi sebagai pribadi yang peduli? Benar yang tadi datang kembali itu Gavin dan yang melihat dari kejauhan juga itu Gavin.

"Kenapa hiks, kakak balik hiks-, lagi?,"tanya Key disela nangisnya.

"Ck!,bawel udah ayo pulang."ajak Gavin sambil menarik tangan key.

Key hanya bisa mengikutinya dari belakang sambil melirik sekilah ke tangan yang sedang di cekal oleh Gavin,padahal dihatinya itu sangat senang karena baru saja ia digandeng oleh sang pujaan.

"Pegangan."

"Hah pe-gangan?, Ga ah nanti Key dimarahin lagi terus nanti Key pukul lagi nah abis itu nanti Key di tur-," masih saja Key sempat berpidato di pinggir jalan.

"Pegangan!," Potong Gavin.

Akhirnya Key memeluk Gavin dengan senang hati, bagaimana tidak? Tadi ia memeluknya tidak di beri izin lantas sekarang? Ia disuruh memeluknya. Sungguh rezeki nomplok bagi Key.

"Rumah lo dimana?" Tanya Gavin setengah teriak.

"Hah, apa kak gak kedengeran."

"Ck! RUMAH LO DIMANA,?" Dan akhirnya Gavin bertanya sambil berteriak.

"Jalan mawar no 13 kak."jawab Key setengah teriak.

Setelah Gavin mengetahui alamat rumah Key, ia segera menuju alamat tersebut.

Sesampainya di depan Rumah Key, akhirnya Key turun dari motor Gavin. Dan membenarkan rambutnya yang di terpa angin tadi.

"Makasih kak." Key berterima kasih kepada Gavin.

"Iya sama-sama"

"Masuk dulu kak."tawar Key.

"Gak makasih, gua duluan." Pamit Gavin sambil menjalankan motornya pergi dari pekarangan rumah Key.

Key memasuki rumahnya, Key melihat lihat sekitar ruangan nampaknya kosong lalu mama dan papanya kemana? Ralat, papanya kerja lalu mamanya?

"Mahh."teriak Key.

"Mah,mama dimana."

Key terus mencari dimana mamanya berada tetapi tak kunjung ketemu, mungkin mamanya sedang ke alfamart untuk membeli stok makanan dirumahnya.

Key berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua, sesampainya dikamar Key langsung merebahkan tubuhnya di kasurnya tersebut.

"Bete banget sih di rumah sendiri, berasa banget jomblo nya deh padahal Key kan gak jomblo." Argumen Key kepada diri sendiri.

Merasa bosan Key akhirnya memainkan hp nya dan membuma aplikasi Instagram nya, dalam benaknya terlintas seseorang dan dengan cepat Key langsung mencari User Name seseorang.

Akhirnya yang di cari cari pun ketemu,Key baru saja mencari User Name Gavin dan melihat isi Instagram nya Gavin.

Dia melotot seketika, bagaimana tidak di dalam Instagram Gavin hanya terdapat  1 foto saja. Itu juga hanya foto mereka berempat, tak ada yang spesial.

 Itu juga hanya foto mereka berempat, tak ada yang spesial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang