"pulang bareng gue." Ucap Gavin tiba tiba.
Entah angin darimana Havin menyebutkan kalimat fatal tersebut. Sedangkan Key? Dia kembali ke kelasnya dengan rasa yang sangat amat senang.
Key dan ketiga sahabatnya itu kembali ke kelasnya untuk melanjutkan pelajaran setelah instirahat.
"Key kayaknya Kak Gavin udah mulai suka deh sama lo."jelas Kaila pada Key.
"Masa sih Kai?"tanya Key tak percaya.
"Iya Key buktinya aja tadi Kak Gavin ngajak lo pulang bareng."sambung Bella.
"Yaudah tar pas pulang Key tanya langsung aja ke Kak Gavin."ucap Key semangat.
-----------
"Vin lo kesambet?" Tanya Sai sambil menyentuh dahi Gavin."Apaan si lo."Gavin menyingkirkan tangan Sai dari dahi nya.
"Terus tadi maksudnya apa?"tanya Ethan pada Gavin.
"Yang mana?"jawab Gavin pura pura tak ingat.
"Yang lo ngajakin pul-"
"Siang anak-anak."sapa seorang guru yang memasuki kelas Gavin.
"Siang juga bu."jawab seluruh murid kelas 12Ips 1.
"Keluarkan buku B.indo hal 40."
➖➖➖➖
Kringg,,,kringg....Bel pulang akhirnya berbunyi di seluruh penjuru sekolah dan siswa siswi berhamburan untuk pulang ke rumah nya masing masing.
"Key lo jadi pulang bareng sama Kak Gavin?"tanya Zelena memastikan.
"Gak tau,nihh Key mau tanya Kak Gavin ke parkiran."ucap Key sambil membereskan bukunya dan bergegas ke arah parkiran.
"Yaudah ayo."
Akhirnya mereka berempat berjalan menuju parkiran. Setelah sampai disana mereka dapat melihat Gavin dan ketiga sahabatnya sedang mengobrol.
Saat tiba di parkiran Key berjalan menuju Gavin."emm, Kak kita jadi pulang bareng kan?"tanya Key memastikan.
"Jadi Key." Dua kata yang membuat Key merasa sangat senang.
"Yaudah ayo kak, ohh iya tapi kakak bawa nya jangan ngebut kaya kemaren lagi nanti Key pukul lagi ,terus ntar Key di turunin pinggir jalan lagi Key gak mau."panjang kali lebar Key berbicara pada Gavin.
"Bawel lo ayo."ajak Gavin.
"Emm,Key duluan ya."pamit Key kepada ketiga sahabatnya.
"Hati - hati Key."
"Iya."
"Bro gue duluan ya."pamit Gavin pada teman temannya.
"Alah so'soan bro bro lo,biasanya juga gak pernah."ucap Ethan.
"Salah mulu gue."keluh Gavin."yaudah gue duluan."sambungnya.
Akhirnya Key dan Gavin pergi meninggalkan parkiran. Diperjalanan Key dan Gavin tidak ada yang berbicara satu pun.
Sesampainya di rumah Key,Gavin langsung berpamitan pulang ke rumahnya.
"Makasih kak, mau masuk dulu?"tawar Key.
"Gak makasih Key, gue duluan ya."pamit Gavin sambil menyalakan motornya dan melenggang pergi dari rumah Key.
----------------
"Assalamualaikum, mahhh."Key memasuki rumahnya."Waalaikumsalam,ehh anak mama udah pulang?"sambut sang mama.
"Papa mana mah?"tanya Key mencari sang papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIN
Ficção AdolescenteIni kisah Key yang mengejar pria idamannya dan ternyata mereka dijodohkan. Bagi Key banyak bicara bukan perkara penting. Dan bagi Key mengejar pria bukan perkara penting. Karena dihidupnya yang penting hanyalah seorang Gavin Alano Nafare. Bagi Gavin...