✨Part 6✨

2.4K 98 4
                                    

Huha akhirnya apdet juga manteman, oke karena author sudah bangun dari hibernasi ehh maksudanya bangun dari sakit mari kita lanjutkan serial gapin ini wkwk:v

Udah ah jan banyak omong ferguso kita apdet aja udh:v

-------------------------

Key dan kedua orang tuanya sudah siap siap untuk pergi ke suatu Restaurant di daerah jakarta untuk bersilaturahmi kepada teman mama nya Key.

"Aduh mah lama banget sih Key udah cape nih dari tadi nunggu terus,kapan sih ditunggu nya."omel Key kepada Kinara dengan nada curhat.

Kinara sedang duduk disamping Reyhan suaminya sambil menunggu kedatangan temannya itu."aduh Key sabar dikit kenapa sih." Nasihat Kinara.

"Lumutan lama lama nungguin yang gak pasti." Kesal Key dengan nada sekecil mungkin namun masih terdengan oleh Reyhan.

Reyhan yang melihat anak semata wayangnya itu hanya terkikik geli karena mereka baru saja menunggu sekitar 10 menit dan Key mengeluh sudah lama menunggu? Ohhh tolong lah sadarkan Key ya tuhan.

"Sabar sayang anak papa kan pinter."ucap Reyhan sambil mengacak atas kepala Key.

"Yaudah Key ke toilet sebentar ya pah mah."pamit Key.

"Jangan lama ya Key."jawab Kinara kepada Key.

Akhirnya Key berjalan menuju toilet dengan rasa kesal pasalnya dari tadi dia hanya disuruh nunggu dan menunggu.

➖➖➖➖

"Aduh Vin kamu lama banget sih udah kaya anak perawan aja dandannya lama banget." Omel Lauren pada Gavin. Karena daritadi Gavin tak kunjung keluar dari kamarnya ia dan Johny suaminya sudah menunggu hampir 5 menit tetapi yang ditunggu tak kunjung datang.

Akhirnya Johny memutuskan untuk menghampiri Gavin kekamarnya.

"Vin, Vin ayo kita udah terlambat."panggil Johny pada Gavin yang berada di dalam kamar.

"Bentar pah Gavin lagi pake parfum dulu."balas Gavin di dalam kamar.

"Yaudah papa tunggu di bawah, jangan lama!"

Hampir sekitar 3 menit Lauren dan Johny masih setia menunggu Gavin di bawah, dan akhirnya yang ditunggu pun turun.

"Ayo pah mah nanti kita terlambat."ucap Gavin sambil membenarkan kerah bajunya.

Lauren dan Johny hanya meliriknya tajam. Sedangkan yang diliriknya hanya memamerkan deretan gigi putihnya.

Akhirnya keluarga Nafare pun pergi meninggalkan rumah untuk pergi kesuatu tempat.

Selama perjalanan tidak ada satupun yang berbicara karena pasalnya mereka sudah terlambat, was was jika yang menunggunya sudah pulang.

"Pah mah Gavin ke toilet dulu sebentar pengen buang air." Ucap Gavin sambil berjalan menuju toilet.

"Ehh Gavin tunggu."panggil Johny."nih."sambungnya sambil menyodorkan sebotor air mineral.

"Buat apa pah?"heran Gavin karena Johny tiba tiba memberinya sebotol air mineral.

"Buang air kan?"

"Ihh papa bukan itu maksud Gavin."kesal Gavin karena papanya masih saja bisa membuatnya bingung ketika kebelet."udah ah Gavin kebelet."sambungnya.

Sedangkan Lauren sibuk tertawa melihat kekonyolan antara bapak dan anak.

Akhirnya Lauren dan Johny memasuki Resraurant dan mencari seseorang yang tengah menunggunya.

"Eh hai bro udah lama gak ketemu."sapa Johny kepada seorang pria yang berstatus teman SMA nya dulu.

"Wah iya nih, kangen gue sama lo."ucap seorang pria tersebut.

"Alay lo ah." Ucap Johny."kenalin ini istri gue Lauren Balqis tapi namanya udah ganti jadi Lauren Nafare kan udah kawin ama gue haha."sambungnya sambil mengenalkan istrinya kepada temannya itu.

"Ohh iya nih kenalin juga istri gue namanya Kinara Aldis lo taulah kenapa namanya jadi Aldis." Jawab Reyhan sambil mengenalkan Kinara kepada Johny.

Yaa betul yang sedang kumpul itu memang keluarga Aldis dan keluarga Nafare dimana mereka masing masing mempunyai anak yang bernama Gavin Alano Nafare dan Keysheva Aldis.

"Ngomong ngomong anak kalian mana?"tanya Lauren kepada Reyhan dan Kinara.

"Ohh Key? Dia lagi ketoilet nanti juga balik."balas Kinara kepada Lauren."kalo anak kalian?"sambungnya.

"Sama lagi ketoilet juga katanya mau buang air."jawab Johny."padahal tadi gue udah kasih air mineral supaya gak usah repot repot ke toilet buat buang air."sambungnya.

Hening tak ada yang tertawa ataupun berbicara. Pasalnya Johny memang dari SMA suka melawak tetapi apa yang dia lawak itu tidak pernah lucu bagi mereka contohnya sekarang.

"Pah mah."sapa seorang gadis dan seorang pria bersamaan.

Yang merasa dipanggil pun menengok.

"Lohh Key?"kaget Gavin sambil menunjuk kearah Key.

"Kak Gavin?" key pun sama merasa kaget juga.

"Jadi kalian udah kenal?" Tanya Kinara kepada kedua makhluk ciptaan tuhan ini."kalo gitu ayo duduk dulu."sambungnya.

Key dan Gavin pun duduk berhadapan. Bagaimana tidak? Samping Gavin kedua orang tuanya dan samping Key kedua orang tuanya juga lalu dimana mereka duduk? Terpaksa Key dan Gavin duduk berhadapan.

"Mama kok gak bilang Key sih kalo kita mau ketemuan sama keluarga Kak Gavin, kalo Key tau tadi Key bakal dandan yang cantik, mama sih gak ngasih tau Key dul-" ucap Key berbisik kepada Kinara namun belum sempat selesai mengucapkan apa yang harus diucapkan Kinara sudah membekap mulutnya tersebut.

"Bawel kamu,udah diem aja!" Tegur Kinara pada Key.

Key hanya memasang wajah cemberut pasalnya mamanya ini tidak memberi tahunya bahwa dia akan bertemu dengan keluarga Gavin kalau saja mamanya memberi tahunya mungkin Key akan memakai pakaian yang cukup bagus tidak dengan sekarang dia hanya memakai baju dress hitam yang cukup pendek.

Key hanya memasang wajah cemberut pasalnya mamanya ini tidak memberi tahunya bahwa dia akan bertemu dengan keluarga Gavin kalau saja mamanya memberi tahunya mungkin Key akan memakai pakaian yang cukup bagus tidak dengan sekarang dia hanya memakai ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah supaya kalian tidak merasa bosan papa akan mulai acara-."ucap Johny.

"Bentar pah, maksud papa acara? Acara apa pah?"tanya Gavin pada Johny.

"Mangkanya diem dulu papa belum selesai ngomong udah dipotong!"omel Johny pada Gavin.

"Jadi disini papa akan menjodohkan kamu dengan Key." Ucap Johny dengan tegas.

"APA!" pekik Key dan Gavin.

-----------------------------------
Oke manteman jadi part kali ini segini dulu ya.
Tadinya sih pengen sampe 1500 kata tapi cuaca tak memadai karena pen ujan jadi aku takut ujan nah klo udah ujan sinyalnya gak ada:v

Vote juga ya💛
Komen juga buat nambah semangat author😘
Kalo ada tipo maapin ya author juga manusia punya rasa punya hati eh:v

SELAMAT NEW YEARS WAN KAWAN😘💛 SEMOGA KEDEPANNYA GA KEBELAKANG BELAKANG YA:V

SEMOGA TAUN DEPAN KITA SEMUWA MENJADI YANG LEBIH BAIK💛

GAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang