Friend

56 10 2
                                    

Hari ini adalah hari dimana aku dan Reza survei tempat...

"Duh gimana ya guys...hari ini aku sama Reza survei tempat drama gitu, kok aku deg2an ya padahal aku biasa aja sama dia"..."kalo udah deg2an berarti CIEEEEEEEE ZARAAAAAAAA!!!!!"goda sahabat2 ku pada ku...ya sangatlah menyebalkan"hey sudah lah...ayo masuk"

KRINGGGG

Waktunya survei...
"Za...ayo berangkat, pake mobil ku saja ya"kata Reza..."siapa yang menyetir?".."supir pribadi bukan aku"..."okeh"

"Ohhh ini tempat nya...bagus za"puji ku dengan singkat"mau tempat ini ra?"tanya Reza melihat ku..."boleh boleh nanti kita kasih tau anak2 ya"kata ku melihat dia juga"oke" jawabnya singkat..."ra...kita duduk dulu di caffe ya?"kata Reza mendadak..."okeh sekalian makan lah aku laper"kata ku dengan nada tengil"oke" jawabnya singkat

"Ra...kamu mau makan apa?"tanya Reza..."hmmm sepertinya aku mau pesan spagetti mac and cheese"..."mba, spagetti mac and cheese nya 2 ya, kamu mau minum apa ra?"tanya Reza..."peach tea aja".."sama peach tea nya 2 terima kasih"...

Beberapa menit setelah makan...

"Semuanya jadi berapa mba?"..."150 ribu rupiah mas..."okeh ini duitnya"..."za...kok kamu yang bayar?"..."aku ingin teraktir kamu"kata Reza dengan senyuman yang indah..."hmmm makasih ya za"kata ku...Reza hanya mengangguk sambil tersenyum

Saat berjalan menuju kolam berenang...

"Ra...apakah kamu mau berteman dengan ku?" Tanya Reza menatap mataku penuh arti..."hmm kamu ingin menjadi teman ku?boleh lah...mari kita berteman"kata ku dengan senyuman pilihan ku..."terima kasih"katanya dengan senyum yang tidak pernah ku lihat selama ini.

"Apakah kita akan memesan frist class?"tanya Reza pada ku..."gak tau deh za, kita tanya yang lainnya aja"saran ku pada Reza..."baiklah".

Sesudah pulang kerumah..

Malam ini aku sering memikirkan nya...apa yang ada di otak ku selalu dia, ah sudah lah tidak usah dipikirkan...pada saat aku sedang seperti ini ada dering dari hp ku yang membuat ku kaget...

"P"

Siapa dia?malam2 begini ngechatt...mungkin teman ku..

"Ini siapa?"
"Reza"
"Reza kelas 71B?"
"Ya, saveback"
"Oke"

Ya ntah dari mana dia menemukan nomer ku...btw, ngapain ya dia ngechatt seperti ini?aneh, seorang artis sekolah ngechatt dan minta save anak ilang kayak aku???keajaiban..

Keesokan hari nya...

Ya hari ini adalah hari dimana aku dan Reza menyiapkan banyak hal untuk drama ini...sewa drama sudah selesai...sekarang kostum dan properti yang harus kami persiapkan..

"Sekarang beralih ke kostum, dimana kita cari kostumnya za?"..."ibu ku berteman dengan designer ternama...apakah kamu mau memesannya?"..."kita memiliki 2 minggu lagi untuk mempersiapkan kostum nya...apakah bisa 14 kostum dengan waktu 2 minggu?" Tanya ku..."diusahakan..."kata Reza dengan yakin...akhirnya Reza menghubungi ibu nya dan menanyakan hal itu...sedangkan aku menyiapkan propertinya.

"Yak, sudah beres...tinggal kita ukur aja orang2 nya...maksimal lusa udah ada datanya"kata Reza.."oke...properti juga sudah siap, 5 hari lagi akan datang"kata ku dengan semangat..."terima kasih ra"ucap Reza sambil menepuk pundak ku... lalu pergi...APAKAH INI MIMPII???PUNDAK KIRI KU SANGAT LAH LEGEND!!!waitt...kenapa aku menjadi seperti ini???dia membuat ku perlahan membukakan pintunya, sial.

"Oke semuanya besok kita latihan ya..."kata Reza di balkon..."oke za"kata teman2 ku..."ra...besok mau transport pake apa?kan lumayan jauh tuh tempatnya..."tanya Reza..."di rumah nganggur berapa mobil za?aku cuma punya 2 yang nganggur...kamu?..."ada 4...cukup kah untuk 27 orang?"..."lebih dari cukup, kita hanya perlu 4 mobil"..."oke mobil ku semua aja...biar hemat ongkos juga"kata Reza lalu pergi..."ta..tapii zaa"belum selesai ku berbicara dia sudah jauh.

Means to Me (1) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang