"This so good, kamu juga suka ratatouille?"tanyaku..."ya selain ratatouille aku menyukai mu lebih dari ratatouille hihi"kata Reza sambil melahap makanannya..."kamu membuat ku shock"kata ku sambil menunduk...
Beberapa menit kemudian...
"Semua jadi berapa mba?"tanya Reza..."590.000 rupiah mas..."yap ini uangnya kembalinya ambil aja, makasih ya"kata Reza dan kita ber2 langsung balik lagi ke tempat drama...
Saat dimobil
"Kamu jadi dinner dirumah ku kan?"tanya ku..."ya jadi, aku akan membawakan mu sesuatu yang spesial"kata Reza sambil tersenyum..."apa itu?"tanya ku, "rahasia hehehe"canda Reza...sesampainya disana aku sama Reza langsung masuk ruangan latihan dan mereka lagi latihan, rajin banget dah tamen2 aku wkwkwkwk...kadang aku suka mikir, kenapa ya Reza yang perfect itu suka sama aku...padahal aku kan...eh gak jadi deh walaupun Reza gak tau aku mau ngerendah lagi, tapi jangan ah wkwkwk...Liona, Marsha, Ades, Jane, Sasha...mereka itu penyemangat ku dikala aku lagi sedih lagi badmood segala macem, tapi kali ini sahabatku tidak hanya 5...tapi 6..."waaw kalian sangatlah hebat dan tekun, salut deh aku sama kalian"kata ku sambil menepuk tangan ku..."makasih ya ra, walaupun kamu sama Reza suka ilang2an gak tau ngapain...tapi kalian emang hebat dah keren"kata teman2 ku..."hehehe"
"Liona, Marsha...nanti pada jadi dinner d rumah ku kan?"tanya ku..."yapp jadi dong"kata mereka berdua..."baiklah, siap2 ketemu pangeran kelas dirumah ku"kataku tersenyum dan langsung kabur ke toilet..."siapa?!?!?!?!?Zaraa kasih tau dongg!!!!"kata mereka ber2..."nanti kalian liat aja, oke???"kata ku..."hmm baiklah"kata Liona dan langsung pergi ke panggung lagi untuk latihan
Selesai latihan...
"Ra bareng yukk kerumah kamuu"kata Liona dan Marsha..."tapi...aku izin dulu ya ama orangnya"..."hah orangnya"...."Reza, Liona sama Marsha boleh bareng kamu gak?"tanya ku..."boleh, yuk"..."okee"..."guyss, yuk"kata ku sambil berjalan ke parkiran..."wait, jadi selama ini setiap pulang kamu bareng Reza?"tanya mereka berdua..."ya"..."kalian berdua di belakang ya"kata Reza..."iyaiya"kata mereka berdua..."terus aku?"..."di depan lah bareng sama aku"..."whatt Reza yang nyetir?!?!?!?!?!?"tanya mereka berdua dengan heboh..."ya, udah yuk masuk aja"kata ku..."dia akan dinner bareng kita?"tanya Marsha..."ya, kamu senang kan?"tanya ku dengan smirk ku..."bolekah aku berfoto dengan mu za?"kata Marsha..."izin dulu sama yang punya"kata Reza..."hah punya?kamu udah pacaran za?sama siapa?"tanya mereka berdua...Reza hanya tersenyum dan melihat ku..."astaga jangan2...KALIAN BERDUA PACARANN!?!?!?!?!?!?!?!?!??!""teriak Liona dan Marsha..."astaga kami hanya sahabataannn!!!"kataku dengan nada rada marah..."omaigadd kalian udah sahabatan?!?!?!?!?aku aja gak dianggep temen sama Reza...ekhem bentar lagi STM bentar lagi pacaran aahhhh"kata Liona..."eyy gak mungkin lahh"kataku..."tunggu waktunya saja, ups"kata Reza..."acieeee"ya mereka cie2in aku sama Reza..."sttt diem ya"kataku sambil memainkan hp ku...
Sesampainya di rumah
"Capek ya za?tiduran aja dulu disitu aku mau pesen orderan dulu"kataku..."baiklah aku ke kamar mu ya"kata Reza..."silahkan"..."as..ta..ga..apa yang kamu lakukan dengannya?dia boleh masuk ke kamar mu?!?!?!?"tanya mereka berdua..."hei, aku pernah tidur dengan nya hihi, tapi kita gak ngapa2in kok, jadi ceritanya kemaren malem kita berdua begadang di sini nonton film sambil makan..."belum selesai ku bercerita mereka berdua memotong ceritaku..."wait rumah dia dimana?"tanya Marsha..."hanya beda 5 rumah"kataku..."oo pantesan, lanjutin ceritanya..."yaudah dia kan mo pulang itu dah jam 2 eh dia ketiduran mo liat fotonya gak?"tanya ku..."mauuuu gece gecee"
"Tuh"..."astaga keren banget sihhhhhhh"..."ekhem kamu memotretku diam2?"tanya Reza yang berdiri di atas tangga melihat ku..."astaga maafkan aku, aku aku aku hanya"..."ya tak apa, hanya kamu yang boleh menyimpan foto itu"kata Reza sambil turun tangga dan tersenyum..."eh Reza, btw aku boleh nyimpen fotonya gak?"kata Marsha..."hmm sorry"..."baiklah"