Sesampainya di rooftop
"Untung tadi pagi bibi dateng untuk beresin rooftop sama studio, abis ini ngedance kuy yang gak mau di kamar ku aja"kata ku..."baiklaahh ayo kita makannn"kata Liona...
Sesudah makan
"Btw total semua brp ra?"tanya Jane..."280.000.000 doang"kataku sambil membereskan"ooo oke aku ke kamar mu ya aku gak bisa ngedance"kata Jane..."baiklah, aku Liona dan Marsha akan ke studio...byee Jane"kataku..."byee"
Sesudah membereskan makanan...
"Lionaa Marshaa kuy ke studio"ajak ku..."yuk"..."ra aku di ruang tamu aja ya"kata Reza..."oke nanti selesai dance aku kesitu, btw ac ruang tengah suhunya turunin lagi aja biar lebih dingin, soalnya nanti abis dance mau ke ruang tamu"kataku..."baiklah"...
Waktu istirahat...
"Istirahat dulu ya, aku pengen ambil minum buat kita bertiga"..."ya"..."oke wait"...
Saat aku ingin turun tangga...aku papasan dengan Reza, "eh Reza ngapainn"kata ku..."nih minum nya"..."kok kamu tau aku mau ambil minum?"tanya ku..."feeling hehe nih ambil minum nya aku ke ruang tamu lagi ya, semangat"kata Reza sambil tersenyum dan turun tangga..."byee za"kata ku..."Liona Marsha...Reza bawain minum dong"kata ku..."ekhem iya dah yang punya sahabat rasa pacar yang perhatiann"kata Marsha..."ehh jangan gituu"kataku sambil membuka tutup Botol nya..."pasti kamu menyukai nya kan?"kata Liona..."tentuu, dia sangatlah beda di mata ku...bukan masalah populer nya...gak tau kenapa bisa suka aja gitu sama dia"..."cieeeeeee...tapi emang dianya suka juga ama kamu?"tanya mereka ber2..."jangan bilang yang lainnya ya, ya dia pernah bilang duluan kalo dia suka sama aku"kata ku.."WHATT?!?!?!?!?!?!?!?!?, enak banget siii udah lah jadian aja kalian berdua wkkwwk"..."ya tinggal nunggu aja si wkwk"kataku
Saat selesai dance
"Yuk ke bawah"kataku..."mau ke kamar mu atau ke ruang tamu?"tanya Marsha..."ruang tamu lah, Reza udah nungguin"kataku..."baiklah aku dan Liona akan ke kamar mu, kalian pdktan dulu aja haha byeee"kata mereka berdua dan meninggalkan ku di studio.Ya aku turun saja ke ruang tamu... (ceritanya udah dibawah)..."hadehh capek za"kataku sambil duduk disebelahnya..."capek ya?mau aku ambilin makanan yang tadi?kan masih banyak"kata Reza..."aku ambil sendiri aja nanti hehe makasih ya tawarannya"kata ku..."hehe, mau nonton apa nih?"tanya Reza..."Dora the explor dah ada kan?"tanya ku..."pfttt tontonan anak kecil, baiklah"...akhirnya kami berdua di ruang tengah menonton Dora wkwkwk...ya saat sedang asik2 menonton dia menggenggam tangan kanan ku...yasudah lah aku hanya bisa terdiam..."Reza...kamu masih suka sama aku?"tanya ku..."aku akan menunggu"kata Reza sambil menyenderkan kepalanya di pundak ku..."baiklah"..."kau ingin menginap lagi dirumah ku?"tanyaku sambil mengelus pipinya yang sangattttt embemmmmmm..."terserah kamu hehe"kata Reza yang dari tadi masih bersandar di pundak ku..."kalau kamu tidak mau atau tidak bisa sahabat2ku yang menginap, tapi kalau bisa...mugkin besok sahabat ku menginap"..."hari ini aku akan mengalah, tapi aku akan pulang larut malam...tak apa kan?"tanya Reza.."yashh baiklah...aku akan mengambil topoki ku ya dan memanaskannya..."kataku sambil mengembalikan posisi tangan ku yang tadi di pipinya sekarang biasa saja dan membalikan kepalanya ke posisi normal..."baiklah"
2 menit kemudian...
"Done...kamu mau?"tanya ku sambil berjalan kearah Reza..."untuk kamu aja nanti aku ambil lagi"kata Reza tersenyum melihat ku..."ayolah, aaaa"kata ku sambil menyuapinya..."aamm dasar hihi"kata Reza sambik mengunyah...yaa kami memang sudah seperti pacaran, tapi kita hanyalah sahabat...percayalah sebentar lagi dia akan menjadikan ku pacarnya wkwkwk
"Kau ingin lagi?"tanya ku..."aku akan mengambilnya haha tunggu di sini"kata Reza sambil melepaskan rangkulannya (ya dari tadi dia ngerangkul aku)..."hey kau akan mengambil apa?"tanya ku sambil tersenyum..."mungkin...aku akan mengambil beberapa makanan itali"kata Reza..."baiklah"