"Pembantu dan supir mu dimana?"tanya Reza sambil mengikutiku di belakang..."bibi ku suruh libur karena setiap hari rumah sangat bersih dan rapih, kalo supir ku tetangga jadi aku suruh pulang aja, kalo aku mau kemana2 baru aku minta supirku ke sini dan mengantarku"jelasku sambil menaiki tangga..."apakah kamu yakin aku boleh bermain di rumah mu?"tanya Reza..."ya aku sangatlah kesepian, sahabat2ku sedang sibuk sendiri2"kataku dan akhirnya sampai di lantai 2..."masuklah"kata ku sambil membukakan pintu kamar ku..."ini kamar mu?"tanya Reza..."ya"
"Sangatlah rapih, kamu membereskan nya sendiri atau bibi mu yang membereskannya?"tanya Reza..."aku lah, bibiku kan sudah dari seminggu yang lalu tidak kesini, btw apakah kamu suka menonton drama korsel?"tanya ku sambil duduk di kasur ku..."aku tidak tau"kata Reza sambil menutup pintu kamarnya..."apakah kamu mau mencoba untuk nonton?"tanya ku..."tidak, aku hanya ingin menyelesaikan pekerjaan ku"kata Reza..."memangnya apa za?"tanya ku sambil melihatnya..."aku sedang mempelajari tombol2 pesawat, ya aku hanya iseng2"jawab Reza..."yatuhan, pilot adalah cita2 mu?"tanya ku..."hmm mungkin hehe gak tau juga"jawab Reza sambil duduk di kursi dekat kasurku..."baiklah kamu membawa makanan apa?"tanya ku padanya yang sedang bermain laptop di kursi"za, sini aja di kasur...gak enak lagi duduk di sofa sambil main laptop, awal2 sih biasa aja tapi nanti gak enak"kata ku sambil mencari drama yang ku tonton..."boleh kah?"tanya Reza..."silahkan"
"Aku bawa onigiri CU, sushi roll, smash potato, nori, chilsung, banana milk, dan instant ramen"jawab Reza panjang kali lebar..."oo banyak banget deh wkwk"tawa ku sambil menyetel drama..."ya kamu mau apa dulu?"tanya Reza..."onigiri CU dulu kayaknya"kata ku..."oke oke kamu mau tuna mayo berapa?"tanya Reza..."aku sangat menyukai tuna mayo, terserah kamu za"kata ku.."5?"tanya Reza..."hah 5 emang kamu beli berapa?"tanya ku.."10 hehe"kata Reza..."aku masih banyak lagi di rumah, jika mau lagi nanti aku ambil"kata Reza..."sudah lebih dari cukup za"kata ku..."nih ambil, makan ya"kata Reza memberikan 5 onigiri itu"ah terima kasih, aku ingin membuat omelet keju, kamu mau?"tanya ku..."kamu bisa masak?"tanya Reza..."hey aku bukan anak mamih, tentu bisa"kata ku sambil melihat nya..."oke oke, mau2 aja sih"kata Reza..."nanti ya aku mau makan onigiri dulu"kata ku..."okeh"
"Clearrr"kata Reza senang..."kenapa za?"kataku..."aku sudah menghafalnya"kata Reza..."sangatlah rajin wkwk"tawa ku..."ya sangatlah konyol wkwk"kata Reza..."kenapa kamu suka tuna mayo?"kata Reza sambil membuka onigirinya..."karena enak"kataku sambil memakan onigiri dan menonton drama di laptop..."kenapa kamu suka nonton drama?"tanya Reza..."seru aja"kataku..."kenapa aku suka kamu?"tanya Reza..."apa?"kataku sambil melihat kearahnya..."gak...gpp nonton lagi sana"kata Reza sambil menyantap onigirinya..."baiklah"kataku perlahan
"Astaga ada apa ini???barusan dia bilang kenapa aku menyukaimu...maksudnya apaa???aduhh aku sangatlah takut bila dia menyukai ku"ujar ku dalam hati...aku membuka onigiri kedua ku, karena onigiri ku sudah habis hehe...sebelum aku makan lagi...aku harus ambil minum dulu ah.."sebentar ya za"kataku sambil bangkit dari kasur..."tunggu, kamu mau kemana?"tanya Reza..."ambil air putih bentar"kataku santai lalu berjalan keluar kamar...
"Dah"kataku sambil menutup pintu..."aku sekarang bosan ra"kata Reza..."ikutlah menonton drama dengan ku hihi"canda ku.."wkwk"..."bagaimana kalo aku buatkan omelet?kamu pilih DVD film di dalam rak itu saja...aku punya hampir semua film baru (bukan bajakan, ayahku memiliki teman yang memiliki industri film...ayahku minta di kasetkan dan asli bukan bajakan, lalu ayahku mengantarnya pada ku lewat paket)"kataku..."baiklah, btw kamu mau buat omelet apa?"tanya Reza padaku sambil melihat ku.."keju kornet saja"kataku..."baiklah"
Baru beberapa langkah ada yang menepuk bahu ku..."ra, boleh aku bantu?"tanya Reza..."kamu mengagetkan ku...kamu ingin membantuku?tidak usahh hehe"kata ku..."tak apa, aku ingin belajar membuat omelet"kata Reza..."oke, hanya melihat saja ya gak usah bantuu"kata ku sambil tersenyum..."hmm baiklah"
Saat di dapur
"Aku ingin membantu.."kata Reza dengan muka kiyowo nya itu..."ya tuhan wajah mu, okeh kalo mau bantu...bantu aku ambilkan telur, keju, mie, bawang, daun mint, dan garam"kataku sambil tersenyum canda..."hah???di mana???apa aja tadi???"tanya Reza kebingungan..."haha aku cuma bercanda, kamu cukup ambilkan telur 4 butir di kulkas"kata ku..."kamu mau membuat banyak ya?"tanya Reza..."bukan banyak tapi besar"kata ku...
Beberapa menit setelah jadi...
"Dah jadi deh"kataku sambil cuci tangan..."ini sudah jam 01:35, kamu belum ngantuk?"tanya Reza.."belum, kamu udah ya?"tanya ku..."sedikit, hari ini aku sangatlah lelah...tetapi tidak terlalu ngantuk kok"kata Reza sambil memainkan hp nya di kursi dapur dari tadi menungguku..."kamu udah pilih film nya za?"tanya ku pada Reza..."sudah, tapi aku tidak tau kamu mau atau enggak"kata Reza sambil menatapku..."memangnya kamu pilih film apa?"tanyaku..."Ramen my life...hehehe"kata Reza cengengesan.."kamu memilih film ituu hahaha"aku sangatlah ngakak..."baiklah akan ku buatkan ramen, tapi stok ramen aku lagi abiss"kata ku sambil duduk disampingnya..."aku kan bawa banyak ramen, kamu mau apa pilih aja nanti aku yang buatkan, kan ramen gampang tuh, kamu juga tadi dah buatin aku omelet kan"kata Reza sambil tersenyum manis..."baiklah, aku mau carbonara saja"kata ku sambil berjalan ke arah rak piring untuk mengambil pisau dan garpu untuk omelet tidak lupa dengan ketchup..."oke aku akan ambilkan" kata Reza...ya kali ini aku hanya terdiam
"Aku juga suka carbonara"kata Reza yang tiba2 muncul..."hey kau mengagetkan ku, ya kita sama"kata ku sambil menaruh daun mint diatas omelet..."apakah air panasnya sudah menyala?"tanya Reza yang berdiri di depan dispenser..."udah, tuh yang kiri"kataku sambil menunjuk dispenser..."oke"
"Ini ramen nya"kata Reza sambil memberikannya pada ku..."tapi kamu mau membawa omeletnya ke kamar sekarang?"tanya Reza menahan ramen ku, "yaa"..."baiklah akan kubawakan ramen mu dan kamu bawa omeletnya"kata Reza sambil berjalan keluar dapur..."di atas itu ada apa?"kata Reza sambil menunjuk ke arah tangga menuju lantai 3..."studio"kataku singkat..."studio?studio apa?"..."dance sama nyanyi, tapi sekarang lagi sering pake yang dance"kataku..."oke"kata Reza sambil membukakan pintu kamar ku..."makasihh"..."yap"
"Wait, kamu berbakat menjadi pembantu rumah tangga hahaha...waaw ini rapih banget kasurnya zaa, kan tadi gak kayak ginii makasih lhoo"kataku dengan nada happy..."wkwkwkwk, iyaiya sama sama"kata Reza sambil duduk di sebelah ku..."bagaimana kalo kita nonton horor aja"kata Reza..."terserah kamu, pilih saja di rak bagian horor banyak kok film2 horor yang aku punya"kataku sambil memotong2 omelet nya..."mian?, film apa ini?"tanya Reza sambil mengenggam kaset tersebut..."katanya si itu kisah bales dendam utuk pacar cowoknya gitu"kata ku sambil menyeting mode DVD di tv ku..."baik aku akan memilih film ini"kata Reza sambil berjalan dan memberikan kaset tersebut padaku...
"Jujur aku takut za"kataku pada Reza..."ada aku"kata Reza sambil mencicipi omelet yang aku buat..."bagaimana rasanya?apakah buruk?"tanya ku penasaran..."perfect"..."yakin?"..."yakin lah"..."hehehe makasihh"...lalu Reza hanya mengangguk dan tersenyum, "apakah kamu mau ketchup lagi?sepertinya kamu sangat menyukai ketchup"kata ku sambil mengambil ketchup yang ada di meja lampu di sebelah ku..."terima kasih"kata Reza
Saat aku sedang makan ramen ku yang belum aku makan karena aku fokus menonton, tiba2 dia menggenggam tangan kanan ku yang menganggur itu..."andaikan aku menyukai orang lain, pasti aku tidak akan menggenggam tangan mu"kata Reza mendempetkan badan nya dengan ku sambil memegang tangan ku..."kamu...maksudnya?"tanya ku..."aku menyukaimu"kata Reza sambil melihat mataku dan aku pengen terbangggggggggg tau gak sihhhh, ini mimpi bukan siiiii aku gak caya sumpah!!!!!!..."apa?kamu menyukai ku?"tanya ku penasaran..."tidak ada siaran ulang hehe"kata Reza sambil tertawa dan melihat ku..."astaga aku harus apa?!?!?!?!?!?!"..."ya baiklah aku mengerti"jawabku dengan nada rendah dan tersenyum..."apakah kamu terganggu?"tanya Reza..."hmm...tidak kok ayok kita nonton lagi"kata ku sambil menghadap tv...ya aku sangatlah tidak tenang dan tidak fokus untuk menghadapi hari2 ku...aku memiliki ide untuk memesan popcorn yola caffe (menu baru caffe tersebut) berukuran large dan rasa karamel karena itu sangatlah menggiurkan..."za, kita pesen popcorn karamel yola caffe aja gimana?"tanya ku..."ide yang bagus, boleh tuh"kata Reza..."baiklah aku akan order lewat online saja"kataku sambil mengambil hp ku..."za kamu mau rasa apa ukuran brp?mau satu2 atau berdua?"tanya ku..."mungkin kita ber2 saja, ukurannya disesuaikan aja sama kita, rasanya terserah kamu aja"kata Reza sambil menonton film mian..."iya dari yola caffe bisa dibantu?"tanya mba2 nya..."mba pesen popcorn karamel large size nya satu ya"kata ku..."itu saja?"tanya mba2..."ya kirim ke komplek ARMY nomer komplek 05 nomer 27 ya mba"kata ku..."baik, total 85.000 rupiah mba"..."oke ditunggu ya"...
"Dah, btw...film nya dah abis???cepet amat"kata ku..."aku cepetin, lagian kamu juga gak nonton..."kata Reza bangun dari kasur lalu berjalan ke arah rak DVD untuk mencari film2 lagi..