02 ; Hai Yedam

2K 211 35
                                    







ღB̷l̷a̷c̷k̷S̷w̷a̷nღ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

B̷l̷a̷c̷k̷S̷w̷a̷n













Gue sama Yedam nyanyi lagu I know what u did last summer- Shawn Mendes ft. Camila Cabello. Sumpah liriknya ngena banget. Walaupun suara gue bagaikan kentang.







Hyunsuk gimana? Gue juga latihan dance sama dia kok. Kadang Yedam juga ikutan walaupun lambat nangkap koreografi yang kami buat.

Udah lumayan agak lama kami latihan, habis tu udahan.




"Jin, lo tadi dimana? Kok bisa Hyunsuk nemuin lo? Padahal handphone Hyunsuk tinggal disini." tanya Yedam sambil ngelap keringat.





"Tadi gue refreshing aja di taman, eh tiba-tiba nongol deh doi. Kalau nanya kok bisa, ya tanya ke Hyunsuk dong. Ngapa tanya ke gue."
















"Kok bisa Suk?"























"Masa lo gak tau Dam? Hati kami kan satu😚♥"













Najisin jangan? Pingin gue tampol boleh kaga? Gak kuat gue lama lama dekat dia.























ღღღ
























Sebenarnya gue sama Bang Yedam belum lama ketemu lagi setelah doi pindah rumah pas kita masih kecil.






Gue sama Bang Yedam udah kayak kembar siam. Kemana-kemana pasti berdua, padahal gak ada hubungan darah. Kami cuma sekedar tetanggaan aja. Gue agak lupa kenapa bisa dekat banget sama dia waktu kecil.




Waktu kurang lebih 2 tahun kami temanan waktu SD, kata nyokap gue Yedam mau pindah. Yedam gak ada bilang ke gue sebelumnya. Rada sedih gue waktu itu.







Sampai-sampai gue gak mau pergi sekolah cuma karena Yedam pergi. Bocah banget ya?







Gue lost contact sama dia. Secara gak sengaja gue sama dia ketemu lagi pas SMP kelas 3 di Minimarket.







First impression gue ketemu Yedam di Minimarket, gue sedikit agak risih. Soalnya Yedam ngeliatin gue serius banget. Ngeliat gue dari atas sampai bawah.



Gue buru-buru beli barang yang mau gue beli, habis itu pulang. Tapi tiba-tiba orang itu mendekat ke gue. Sumpah creepy kali.







Yedam nyolek gue sambil senyum. Tau gak apa yang gue pikirin? Orang mesum. Dengan kekuatan refleks, gue langsung nabok orang itu.







Soalnya Bang Yedam waktu itu pakai nyebut nama gue sih, kan makin mikir enggak-enggak guenya. Gue pikir kayak idol idol gitu kan punya Sasaengfans.




Orang-orang ngeliatin gue sama Yedam. Pas gue teriak minta tolong sama orang sekitar, doi bilang kalau namanya Bang Yedam.




Ternyata dia Bang Yedam. Sahabat sekaligus tetangga gue yang dulu. Habis itu kita tukaran kontak sama cerita-cerita kisah kita.








Heran gak sih? Kok gue gak bisa ngenalin kalau itu si Yedam ya? Sedangkan dia masih kenal gue.


















"Dam lo kok bisa kenal kalau gue Shin Ryujin?"








"Ya iyalah. Selama gue hidup ya, gak ada yang pipinya gede kaya lo. Makanya gue kenal."










Kok gue baru tau ya kalau dia nyebelin? :) pingin nampol tapi baru meet lagi. Jadi gue yes-yes kan aja.










Doi nanya kenapa gue pindah ke Seoul, terus gue jawab 'bokap pindah kerja kesini'. Gue baru di Seoul 2 hari.





Terus doi nanya 'berarti lo mulai sekolah di sini dari semester 2 ya?'. Gue jawab iya. Gue bilang ke doi kalau dari sekarang sampai tamat SMA kayaknya gue bakal tetap di sini.








Yedam seneng banget dengar info itu. Kayak dapat sembako gratis aja hehe.











Kami ngerencanain SMA di tempat yang sama. Awalnya gue seneng pake banget sampai gak sabaran mau cepat-cepat tamat SMP biar satu sekolah sama Yedam di SMA.





Kehidupan gue menjadi abstrak ketika gue (tak) sengaja ketemu doi. Baru kali ini gue bertemu dengan orang paling ribet kayak 'doi' selama gue hidup.













B̷l̷a̷c̷k̷S̷w̷a̷n

Blackswan - Choi Hyunsuk [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang