ღB̷l̷a̷c̷k̷S̷w̷a̷nღ
Di Villa Jihoon itu terdebes. Semua yang diinginkan pasti tinggal panggil pengurus villanya. (Udah kea kantong doraemon aja)
Mau main game? Langsung di kasih. Mau makan sushi? Di buatin sama cheff andalan keluarga Jihoon.
Pokoknya betah sebetah betahnya dah.
Tapi gue cuma di kamar doang. Mager tinggat dewa gue. Mending nontonin video DapatTujuh kan? Hehe.
Waktu gue ngakak ngeliat ketawa BamBam Dapat Tujuh melewat benda berbentuk sempak spongebob, ada yang ngetok pintu kamar gue. Sempat mikir, pasti itu bukan Mashiro. Soalnya kalau tu anak, datang-datang langsung ketawa gak jelas karena habis berduaan sama Noa.
Gue cuma berhahahihi ngikutin teman yang lagi senang. Aslinya mah nyesek.
"Gue masuk ya." pas dia ngomong, gue udah kenal suara itu. Terus gue saut.
"Masuk aja, kaga di kunci."
Orang itu masuk dengan novel di tangannya. Gue udah terbiasa dengan sifatnya yang elegan. Boro boro gue yang bobrok ini di samain sama doi, Hwang Yeji.
Gue masih guling guling dikasur karena ngakak ngeliat anak Dapat Tujuh. Si Yeji masih stay baca novelnya di tepi kasur Mashiro.
Udah 5 menit gue tetap asik sama handphone gue, dan Yeji masih asik dengan Novelnya.
10 menit...
15 menit...
20 menit....
Agghhh suasananya gak bisa kayak gini terussss! Seseorang harus buka topik duluan.
Gue tau kalau Yeji itu gak banyak ngomong. Makanya banyak yang bilang kalau sifat gue 180 derajat sama Yeji.
Huh!
"Oh ya Ji, kemarin malam pada tidur di bawah ya?" tanya gue sambil pura-pura penasaran gitu, dan terpaksa juga gue berhenti dulu fangirlan.
Yeji menutup novel yang sudah di tandai batas bacanya. "Iya. Tadi malam semuanya kenalan. Terus keasikan ngobrol-ngobrol, malah ketiduran semua. Sayang banget lo tidurnya di kamar." jawab doi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackswan - Choi Hyunsuk [✓]
Fanfiction❝Lo itu bagaikan Squidward.❞ ''Ha?'' ❝Iya, soalnya gue Spongebob nya. Spongebob kan selalu mencari perhatian dari Squidward. Hehe.❞ "Hihaaa.'' ⚠️Bahasa non baku Was at #1treasurea #1kimbyeongkwan #2hyunsuk #3ryujin #3yeji ©_...