ღB̷l̷a̷c̷k̷S̷w̷a̷nღ
Ryujin POV
Sebenarnya Hyunsuk itu ada sedikit baiknya sama care loh. Ingat ya! SEDIKIT.
Malam-malam, gue lagi gabut banget, gak tau mau ngapain. Besok sekolah. Nah gue iseng-iseng buka IGE, katanya ada suvival gitu. Terus gue stalk tentang Kotak Hartakarun.
Yang benar aja! Banyak cogan! Duh degemnya apalagi! Serasa tante pedo gue.
Pastinya gue download dong, kalau udah gue bilang 'ada cogan' pasti gue tonton. Hehe.
Udah gue download sampai episode terkahir update, capcus gue tonton.
Ketawa, nangis, ngakak, kagum, ngantuk, gemes, semuanya tercampur jadi satu di malam itu. Untung aja bonyok lagi di luar kota, jadi nggak kena omel karena masih bangun. Hehe.
Nah malam itu juga gue kebablasan nonton sampai episode 7. Rencanyanya sampai episode 3 aja, eh jadinya nonton sampe terakhir update:)
Udah jam 4 pagi woy. Anjir, ngantuk gue. Rencananya gak usah tidur, kan nanggung 2 jam lagi sekolah.
Jadinya gue mandi dulu. Habis itu pakai baju yang lain, kalau pakai baju seragam entar kusut.
Gue hempaskan badan gue ke kasur sambil main handphone. Mau ngechat anak squad tapi pasti masih molor.
Jangan kasar (16)
Felix changed the group's name to Kok sepi sih.
Yuna changed the group's name to Makanya jangan jomblo.
Jeongin changed the group's name to Kaya lo taken aja njing.
Chan changed the group's name to Mulut jaga ya dek.
Jisung changed the group's name to Iya tau kok Jisung ganteng.
Hyunjin changed the group's name to Bodo amat anjing.
Yeji changed group's name to Jangan kasar.
|Bisa gitu ya jawabnya di jadiin nama group. Mantap (4.28)
|P
|Gabutanjir
|Masih molor?
|Ck payah lah kali gais
|Kecewa ryujin :<
(4.35)
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackswan - Choi Hyunsuk [✓]
Fanfiction❝Lo itu bagaikan Squidward.❞ ''Ha?'' ❝Iya, soalnya gue Spongebob nya. Spongebob kan selalu mencari perhatian dari Squidward. Hehe.❞ "Hihaaa.'' ⚠️Bahasa non baku Was at #1treasurea #1kimbyeongkwan #2hyunsuk #3ryujin #3yeji ©_...