ღB̷l̷a̷c̷k̷S̷w̷a̷nღ
Semenjak gue nikah sama Hyunsuk, jujur, gue gak merasa kalau kami sudah menikah.
Maksudnya, Hyunsuk itu masih aja Sweet walaupun we got married.
Karena kita married di waktu kuliah, kita masih belum mikirin tentang buat anak. Hmz?🌚
Hyunsuk masih fokus ke kuliah dan gantiin bokap di perusahaannya jadi CEO. Gue gini-gini juga mau lulus kuliah dan jadi reporter.
Ada dimana masanya, bonyok gak setuju kalau gue jadi reporter. Hyunsuk selalu aja jadi sandaran gue ketika ada masalah. Dia bilang 'lakukan aja dulu yang terbaik, lalu balas dengan hasil yang lo dapatkan.'
ღღღ
Karena udah lumayan lama gak ketemu sama anak-anak JiWaiPi dan Silver Boys, akhirnya kami netapin hari untuk ngumpul.
Setelah lulus SMA, kita banyak yang beda kampus, dan juga jurusan. Yuna yang di SMA jurusan IPS bisa lulus di Jurusan Kedokteran waktu kuliah.
Kayaknya anak satu itu, beneran bucin sama Yedam. Dia rela belajar giat biar satu kampus dan satu kelas sama Yedam. Untungnya Yedam ngebalas perasaannya itu. Sempat aja kalau gak dibalas, kan sia-sia usahanya selama ini.
Oh ya, tentang Noa dan Mashiro, mereka udah nikah duluan sebelum gue sama Hyunsuk.
Yeji dan Hyunjin? Sayang banget mereka gak bareng.
Yeji akhirnya sama Jihoon. Kata Yeji, dia ngerasa nyaman banget sama Jihoon, cuma Jihoon yang bisa buat Moodnya balik. Terus Yeji ngasih Quotes gitu ke gue. 'Kita belajar dari cinta, dari sana kita bisa belajar menghargai seseorang tanpa melihat fisiknya.'
Hyunjin? Gue sedikit kesihan sama dia. Waktu mereka udah tau gue sama Hyunsuk itu pacaran, Hyunjin sempat membuka hati kepada Yeji. Sayangnya pada saat itu, Yeji sedang dekat dengan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackswan - Choi Hyunsuk [✓]
Fanfiction❝Lo itu bagaikan Squidward.❞ ''Ha?'' ❝Iya, soalnya gue Spongebob nya. Spongebob kan selalu mencari perhatian dari Squidward. Hehe.❞ "Hihaaa.'' ⚠️Bahasa non baku Was at #1treasurea #1kimbyeongkwan #2hyunsuk #3ryujin #3yeji ©_...