ღB̷l̷a̷c̷k̷S̷w̷a̷nღ
"Hæ gæs! Selamat Morning!" sapa gue ke anak-anak yang lagi ngumpul.
Tapi mereka cuma ngeliatin gue.
Tunggu. Kenapa tatapan mereka terasa gak asing ya?
Gue ingat! Mereka natap gue dengan tatapan itu waktu gue nyabutin rumput.
Kenapa nih?
"Kalian ngapain sih? Kok gak asik banget." tanya gue sedikit khawatir dengan suasana sekarang.
Minho balik ke bangkunya dan di ikuti yang lainnya. Cuma tersisa Yeji, Bang Chan, Seungmin, dan Hyunjin.
Sumpah gue masih gak ngerti dengan kondisinya sekarang.
"Lah ini kenapa sih? Kok pada gak heboh?" tanya gue ke mereka bertiga.
"Jin, lo kemarin kok ngebentak Soomin?" tanya Seungmin.
"Gue ngebentak dia juga karena ada alasannya juga kali. Yaelah, cuma gitu doang kok serius banget." balas gue sambil sedikit ketawa untuk menetralkan suasana.
"Lo tau kalau dia nangis habis lo bentak?"-Yeji.
Gue kaget dong. Masa iya Soomin nangis cuma karena gue bentak gitu doang.
"Emang apa alasan lo ngebentak dia?" tanya Seungmin untuk memastikannya lagi.
"Dia nanya terus ke gue tentang Hyunsuk, padahal gue sama Hyunsuk kan gak sedekat itu. Itupun semuanya udah gue jawab dengan baik. Tapi nanya terus. Gimana gak kesal coba." jawab gue jujur dan apa adanya.
"Lo suka Hyunsuk Jin?"-Hyunjin.
Ha? Suka? Apaan sih, kan udah dibilang kita gak ada hubungan apa-apa selain teman.
"Gak. Jadi mereka memperlakukan gue kayak gitu cuma masalah Soomin nangis karena gue bentak?" tanya gue yang mau mastiin kenyataannya.
Seungmin ngejawab dengan anggukan.
"Tapi Ryu, gue tetap percaya kok sama lo. Lo kayak gitu ada alasannya, bukan karena lo gak suka sama dia. Iya kan?" ucap Hyunjin sambil nyemangatin gue. Di ikuti dengan Yeji, Bang Chan dan Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackswan - Choi Hyunsuk [✓]
Fanfiction❝Lo itu bagaikan Squidward.❞ ''Ha?'' ❝Iya, soalnya gue Spongebob nya. Spongebob kan selalu mencari perhatian dari Squidward. Hehe.❞ "Hihaaa.'' ⚠️Bahasa non baku Was at #1treasurea #1kimbyeongkwan #2hyunsuk #3ryujin #3yeji ©_...