prolog*

452 16 0
                                    

Mengatakan sebuah janji itu mudah, bahkan semua orang bisa melakukannya. Namun, tak sedikit pula orang yang mengatakan lalu menghapus sajak sajak janji itu dan membuangnya. Dan aku merasakan itu semua. Bahkan sampai sekarang janji itu dan namanya masih tetap berkutik dan bertahan dalam benakku.

*
Namaku raina alviata andriana, aku lahir di bulan hujan. Hehe aneh ya? Padahalkan kenyataannya bulan di kalender adanya januari - desember kan?. Tapi, ya inilah aku dengan segala imajinasiku hingga semua orang menjauhiku. Terkecuali sahabat baikku, bintang dan merlia.

Aku bersekolah di salah satu sekolah sihir biasa di negeri ini bersama ketiga sahabatku.

Aku dan bintang hanyalah anak dari keluarga biasa dan tak kaya. Lain dengan merlia yang sebenarnya adalah seorang putri dari kerajaan merliana yang berada di dasar laut.

Kenapa ada di dasar laut kerajaannya? Karena merlia adalah seorang putri mermaid yang bersekolah di daratan.

Padahal dulu aku melarangnya bersekolah di sekolah sihir biasa ini. Bukan maksud bagaimana, hanya saja merlia lebih pantas bersekolah di lightween academy.

Sebuah sekolah sihir ternama yang didalamnya hanya terdapat para putri dan pangeran dari berbagai kerajaan importal di negeti sihir ini. Namun, ada beberapa juga anak anak sepertiku yang bersekolah di sana, karena mereka memiliki kekuatan khusus yang tak dimiliki oleh orang lain.
*
*
Sebenarnya aku ingin bersekolah disana, namun apalah dayaku yang hanya seorang anak miskin. Meskipun begitu semangat belajarku tetap tinggi hingga suatu ketika keberuntungan berada dipihakku.. Dan petualanganku akan segera kumulai........

Magic Of RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang