New Student Cup 2

144 8 0
                                    

Raina pov

Betapa bahagianya aku mendengar kabar bahwa sahabatku, bintang lolos masuk ke sekolah itu.. Kini saatnya tinggal 2 diantara aku dan merlia yang harus menguji nasib kami.

Kalau merlia, ia tak usah diragukan lagi. Pasti masuk, secara dia adalah putri dari kerajaan merliana. Lain halnya dengan nasib raina. Ia harus berjuang untuk sahabat sahabatnya.

"baiklah nomor 5442 silahkan masuk"

Deg deg deg
Bunyi detak jantungku yang semakin berpacu cepat seiring langkah kakiku menuju ruang tes itu.

Nampak terlihat merlia dengan wajah biasanya keluar dari ruangan

"gimana hasilnya?", tanyaku saat berpapasan dengan merlia

"lolos. Tinggal kamu rain, berjuanglah", jawaban merlia membuatku semakin grogi. Namun disisi lain aku juga harus bisa lolos supaya bisa bersama mereka.

Tap tap tap, bunyi langkah kakiku saat memasuki ruangan itu. Ruangan penuh tantangan yang harus kuperjuangkan unruk sahabatku.

Aku tak mau bila berpisah dengan mereka. Aku harus berjuang sekuat tenagaku.

"selamat datang.. Perkenalkan saya miss citra, ini mr. Gles, dan mr. Frans. Kami bertiga akan mengujimu nak.. Silahkan perkenalkan dirimu..", ucap wanita manis itu kepadaku yang bernama miss citra.

"baiklah.. Perkenalkan nama saya raina alvianta andriana, saya dari sekolah sihir stone academy", ucapku memperkenalkan diri..

"oh dari sekolah terendah lagi.. Beruntunglah temanmu tadi lolos.. Tinggal kamu yg harus bisa mengejar.. Ya walaupun kemungkinan besar gak akan bisa sih", ucap mr.frans kepadaku...

'bener ya kata bintang.. Sombong banget nih orang', batinku berucap

"raina.. Sama seperti teman teman mu yang lain, di tahap pertama kamu harus mengalahkan monster tingkat 1 yang akan diciptakan oleh mr.gles. dan nilainya berdasarkan kecepatan kamu mengalahkan monster itu. Dan tahap duanya adalah kamu harus menciptakan magic sihir baru dari kekuatan yang kamu miliki.. Paham raina?", ucap miss citra kembali

"paham miss", tegasku..

"baiklah tahap pertama akan dimulai dalam 3,2,1.. Mulai", ucap ketiga guru itu bersama..

Seketika tubuhku membentuk sikap siap siaga akan monster yang akan menyerangku setelah ini.

Tiba tiba suara mantra yang besar mengagetkanku, dan membuyarkan lamunanku.

"fegrossa megatilium", ucap mr. Gles bersamaan datangnya monster besar bak raksasa itu.. Yang memiliki gigi taring yang tajam, kuku yang sangat panjang dan mata merah semerah darah.

Aku bergidik ngeri melihat monster tersebut, rasanya tak percaya bila itu monster tingkat 1

Karena aku sudah bertekat untuk harus lolos dari tes ini. Aku akan menyerangnya dengan seluruh elemen yang aku miliki.

Goarrrrrrr.......

Bunyi monster itu mengagetkanku dan membuatku siap siaga, seketika aku menggunakan kekuatan sihir melodyku

Sihir melody adalah sihir langka yang dimiliki hanya beberapa orang. Sihir ini termasuk sihir yang sedang. Yaitu tak lemah dan tak kuat.. Namun jika musuh mendengar alunan melody dari sang pemilik sihir. Musuh akan tertidur dan saat tertidur.. Badan musuh akan digerogoti oleh alunan melody itu..

Seperti serangga kecil yang mudah memakan kayu kayu an..

"Melodius bersiaura", ucapku bersamaan dengan munculnya suara musik alunan melody yang sangat merdu. Membuat siapa saja yang mendengarnya akan tertidur.

Magic Of RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang