First Day School

152 10 0
                                    

Mentari pagi seakan mencoba membangunkan sang gadis imut itu. Namun bukannya bangun malah ia kembali kedalam selimut lembutnya.

Kringgggggggg

Bunyi alarm di nakas miliknya seakan akan mencoba untuk menjahilinya. Hingga karena bel pengganggu itu. Mau tak mau ia harus merelakan tubuh mungilnya mendarat ke lantai kamar yang keras itu..

"aw", ringisnya..

"ngebangunin boleh tapi gak usah ngagetin oon", maki sang gadis

"na.. Udah siap belum 20 menit lagi kita harus berangkat sekolah", ucap sahabat raina tak lain tak bukan adalah bintang.

"what!", kaget raina yang langsung membuatnya masuk kedalam kamar mandi seketika.

Ia lupa bahwa hari ini adalah hari pertamanya memasuki kelas untuk pelajaran.

Setelah selesai bersiap siap ia keluar kamar dan bersegera menuju ke kelas pertamanya.

Karena waktu yg sedikit akhirnya lari berlarian pun terjadi.

*
Brukkk

"aw", rintih raina

"punya mata gak sih", umpat bintang karena baru saja mereka menghentikan lari akibat raina yg tertubruk lelaki bertubuh tinggi

"maaf", ucap lelaki itu yang langsung pergi begitu saja

"sudah sudah.. Kita hampir masuk nih lanjut aja yuk", ucap raina memperingati temannya

**

"untung aja belum telat, gara gara tuh cowok resek. Kita jadi capek lari larian kan?",

"udah gapapa.. Yang penting kan udah sampek dan belum telat", ucapku

"tapi gak ada yg sakit kan rain?", ucap merlia sambil melihat keadaanku dari atas hingga bawah.

"enggak kok gapapa cuma kaget aja tadi terus sedikit sakit di pinggang. Hehe"

"ada guru woy..", ucap salah satu anak yang sekelas denganku

Seketika itu kami bertiga dan semua teman teman sekelasku pergi ke bangkunya masing2..

"selamat pagi anak anak", ucap guru yang aku belum tau siapa dia

"pagi miss", jawab semua kompak menjawab sapanya. Yah.. Karena kami semua memanggil miss sudah pasti dia adalah wanita.

"oh iya perkenalkan nama saya clawern. Kalian bisa memanggil saya miss claw.. Mungkin kalian baru melihat saya.. Karena saat penyambutan siswa baru saya tak ada dikarenakan sedang mengurus urusan kerajaan, selain mengajar saya juga salah satu menteri di kerajaan icesky", ucap wanita ramping yang kuketahui namanya miss claw itu panjang lebar.

"baiklah langsung saja disini saya adalah wali kelas kalian dan saya akan mengajarkan kalian mengenari mantra sihir dan sejarah sihir", ucap miss claw

Pelajaran setelah itupun dimulai.. Miss claw untuk mengawalinya hanya menceritakan sejarah tentang dunia sihir ini saja.. Yah.. Pasti siapapun yang gak suka sihir, otomatis bakalan ngantuk kan? Contohnya tuh bintang udah pulas bgt.. Untung aja miss claw fokus pada bukunya..

Aku juga merasa bosan sih.. Hingga akhirnya ada sesuatu yang membuat ku tertarik untuk memdengarkan penjelasan miss claw. Yaitu tentang seorang putri kerajaan tertinggi yang bisa kita sebut kerajaan magician yang dikabarkan hilang semenjak usianya menginjak 3 hari setelah kelahirannya. Bahkan sampai skrng dikatakan bahwa tak diketahui jejak satupun untuk mencari sang putri.

Aku penasaran siapa sih dan bagaimna kekuatan putri itu.  Tadi sempat dijelaskan bahwa dia memiliki kekuatan langka yang hanya dimiliki oleh keturunan kerajaan tertinggi.  Yang kerennya lagi meskipun ia baru dilahirkan,  aura kekuatannya begitu kuat.

Magic Of RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang