New Rommate

131 8 0
                                    

Maaf ya banyak typo bertebaran
*
*
*
Happy reading semua
*

Hari ini adalah hari pembukaan dan penyambutan siswa baru di lightween academy. Dan setelah pengumuman tentang kamar asrama dan suatu acara. Aku, bintang, dan merlia beranjak menuju kamar kami.

Tok tok tok

Bunyi ketukan pintu dariku. Namun tak ada sahutan dari dalam ruangan asrama ini.

Sebelumnya kami telah telah mendapatkan kunci dari penjaga asrama ini. Seperti yang diketahui kami mendapatkan nomor 234.

Ketika aku mencoba lagi mengetuk pintu dan tetap saja tidak mendapatkan sahutan dari dalam. Ya aku memutuskan untuk membukanya langsung. Toh, ini juga yang akan kami tinggali.

Klek

Bunyi suara gagang pintu yang kupegang. Dan saat aku membuka ruangan ini. Seketika terdapat cahaya yang muncul dari dalam yang membuat kami bertiga menutup mata dan memalingkan wajah.

1 detik
2 detik
3 detik

Cahaya mulai meredup dan menampakkan sebuah ruangan yang bernuansa klasik dengan dinding berwarna putih salju dan sebuah lampu yang menggantung di tengah tengah ruangan.

Ruangan ini begitu biasa menurutku seperti sebuah rumah rumah pada umumnya hanya saja disini terlihat rapi dan bersih karena belum ditinggali mungkin ya..

Kami masuk kedalam ruangan yang bisa dibilang luas ini. Dan yah sedikit berkeliling untuk melihat lihat.

Disamping kiri dan kanan ruang tamu terdapat jumlah 4 kamar tidur. 2 disamping kiri dan 2 di samping kanan.

Setiap kamar terdapat tombol dan warna crystal yang berbeda beda. Dan kami tak mengerti itu karena blum mencobanya.

2 disamping kanan ruang tamu yaitu kamar dengan warna crystal biru dan putih.

2 disamping kiri ruang tamu yaitu kamar dengan warna crystal ungu dan merah

Dan dibelakang ruang tamu terdapat dapur dan juga tempat untuk makan bersama. Yah.. Kurasa tak buruh juga tinggal disini.

"gimana menurut kalian?", tanyaku pada sahabatku

"tak buruk. Aku menyukainya ya walaupun sangat begitu sederhana"

"kita cari kamar yuk."

Setelah mengucapkan itu. Muncul sebuah cahaya kecil dari keempat kamar di ruangan ini. Cahaya itu berasal dari crystal masing masing kamar.

Kulihat cahaya itu mulai membentuk sebuah tulisan. Dan saat cahaya mulai meredup muncul tulisan seperti nama di bawah crystal tersebut.

2 disamping kiri ruang tamu terdapat tulisan keisya, raina.
Dan 2 disamping kanan bertulisan merlia, bintang

"wahh ternyata udah dibagikan ya. Yaudah ke kamar masing masing yuk.. Pingin tidur"

"dasar kerjaannya klo gak ngomel ya tidur", ucapku kepada bintang

Tok tok tok

Magic Of RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang