Setidaknya, doa temen-temen Sinkook shipper ataupun bangchin terkabul.
Walaupun di SBS Gayo Daejun 2018 ini kita hanya mendapatkan moment cheap bak remah-remah saja. But it's okay... better than nothing.
Awalnya ini mau langsung post semuanya disini biar cepet. Tapi biar bisa share foto ss nya banyakan dan agar serupa dengan judul sebelumnya, ku split lagi deh part-nya. Nggak papa yah meski ini hanyalah momen remah-remah.
Makanya plisss doanya lebih kenceng lagi yang buat KBS dan MBC gayo nanti yah yorobun 😄😄😄 banyak momen banyak bahagianya.
LOL, apa cuma gue yang bahagia banget liat SinB dan Jungkook se-frame doang?
Skip!
Okelah, pertama-tama harus kita ketahui bersama kali ini SBS Gayo Daejun sudah tidak membiarkan idol duduk nontonin performance idol lain, melainkan nunggu giliran manggung aja sembari nongkrong di backstage.
Maka dari itu, pertemuan para idol ini (yang bisa pemirsa lihat) cuma ada di Opening dan Ending stage aja. Itupun mengandalkan fancam.
So, ini dia momen dalam OPENING
Video : 181225 BTS Opening Fancam (DH S)
Jadi seperti yang bisa kalian tonton sendiri diatas, pada saat opening para idol ini dipanggil satu-satu sama 'voice operator' (?) SBS untuk masuk ke panggung diiringi lagu masing-masing. Nah, BTS maju pertama tuh berdiri di line satu, posisi tengah. Terus datanglah BP dan RV wkwk, kenapa ga Gfriend aja gitu yah? Hffft itulah gaesss sudah kubilang kutukan paralel—seolah agensi mereka sepakat untuk misahin mereka di depan muka umum.Anw, BTS menang banyak dikelilingi GG big 2 begitu, tapi hamdalah aku ga sakit hati sebagai bangchin shipper. Soalnya, BTS masih tampak anteng pemirsa walaupun nggak bohong mereka sesekali curi pandang sama ciwi-ciwi RV dan BP itu.
Tapi ketika Gf muncul beuhhh senyumannya Jhope sama RM—gatau dah mereka senyum kan? Terus BTS ngeliatin nya like "Try not to look at Gfriend" challenge gituuu hahaha
Diatas ini pastinya yah masih wajarlah ada orang datang jadi pada nengok semua...
Oke saya terima itu.Mending kita lihat cheap Sinkook berikut
Jk ngeliat Eunha atau SinB? Jangan liat angle tapi ekor mata.
Foto berikutnya
Nah kalo kalian perhatikan dan zoom, itu yang pasti ngelihat kearah Eunha adalah RM. Perhatikan baik-baik arah mata mereka. V bahkan nggak tepat melihat EH?—walaupun keliatannya begitu. Bedakan arah pandangan RM dengan Jk. Nggak sama kan karena ekor mata Jk memang beda. Antara lagi menerawang sama emang ngeliatin
Kemana arah mata malu-malu JK? Sb? Eh? Atau malah ke penonton?
You have the answer, yorobun!!!Aneh juga sih karena sepanjang opening EH dan SB ini tak terpisahkan wkwk. Gemessss.
Silakan tonton video-nya dan komen kalo kalian menemukan "lainnya"
Ini ada sedikit teori. Fyi, secara psikologis seseorang kalo naksir sama seseorang pasti ngadep nya persis sejurus sama yg ditaksir meskipun mata kita melanglang buana entah kemana. Ini sih katanya terjadi secara alaniah tanpa sadar.
Screenshotan diatas nih Sb lagi sibuk geser-geser posisi, nah setiap Sb pindah si JK pun geserin badan atau leher nya juga mengikuti rotasi SB, hmmm... mungkin aku delusi.
Bonus screenshot-an ku:
Makin mirip aja mereka😭
Lanjut nggak nih?
Banyak vote dan comment an akan memberiku semangat wkwk sorry fakir vomment emang akutuh
KAMU SEDANG MEMBACA
As Parallel✔️
Fanfiction~Paralel itu dua jalur yang sama persis, kembar, bahkan pada dasarnya adalah jalur yang satu. Tapi nyatanya tak pernah benar-benar satu~ *FF Yang Didasari Pada Beberapa Kejadian Nyata *Bonus ULASAN MOMEN SINKOOK 2018-19??