April 2030
"Kau yakin?" Tanya So Sung Jin yang kini sudah menunjukkan usia yang menua melalui wajah keriput ditambah dengan beberapa lembar surai yang sudah memutih. Namun pria itu masih tampak karismatik bagi SinB, bahkan setelah belasan tahun cara bertanya Presdir dalam pembicaraan bisnis begini masih membuatnya gugup.
"Hmmm ne~ aku yakin Pd-nim" Balas gadis itu membuat Sungjin kali ini tersenyum. Ia mendadak tak percaya bisa membesarkan SinB hingga akhirnya hari ini dia memutuskan untuk mengkonfirmasikan rencana pernikahannya dengan Jeon Jungkook.
Gfriend memang sempat bubar dan meninggalkan Source Music, tapi mereka bersama sebagai Gfriend lagi dan disebut berhasil mengikuti jejak BTS sebagai Grup Penyanyi yang berusia panjang. Buktinya setelah 13 tahun sejak debut-nya grup wanita itu masih bersama dan berhubungan baik dengan agensi pertama. Tak bisa dipungkiri para anggota sudah banyak kegiatan individu masing-masing, yah mereka setia pada Buddy sehingga kegiatan grup masih bisa terus aktif. Begitu pun dengan BTS yang setia pada army meskipun bergantian keluar masuk militer.
Itu tak mengejutkan mengingat bagaimana solidaritas mereka sejak awal. Kedua grup itu menganut kejujuran satu sama lain sehingga satu member dengan member lainnya memiliki kedekatan yang seimbang. Jadi, perpisahan member paling mustahil bagi dua grup ini. Justru hal yang mengejutkan adalah bahwa ketika SinB dan Jungkook memutuskan menjadi yang pertama untuk menikah.
Awalnya, kisah SinB dan Jungkook yang penggemar kenal dengan nama SinKook itu berjalan penuh rintangan. Mulai dari berseteru dengan perasaan masing-masing, tentang ego, menutupi hubungan alias backstreet, permasalahan agensi yang sempat merger dan Gfriend harus bubar beberapa waktu, lalu mereka kembali bersama, sampai akhirnya ketahuan dan mendapat hujatan dari kalangan penggemar. Saat itu, 4 tahun silam Sinkook akhirnya mengakui hubungan mereka sebagai sepasang kekasih yang memicu pro-kontra mengingat BTS dan Gfriend masih memiliki tempat puncak disisi pemirsa Korea. Akhirnya waktu mengkonfirmasi hubungannya 4 tahun silam sukses menjadi waktu yang berat bagi SinB juga Jungkook. Bahkan pro-kontra itu lebih hebat dibandingkan Taeyeon-Baekhyun dulu.
2 tahun selanjutnya mereka mengaku putus meskipun tidak, dan akhirnya 2 tahun selanjutnya—saat ini—mereka memutuskan untuk menikah.
"Kau akan datang ke konser?" Jungkook yang dalam 2 jam kedepan akan menggelar konser solo-nya yang ke sekian itu terdengar bersuara diseberang telepon SinB
"Tentu saja, sesuai permintaanmu, tapi aku akan datang terlambat" balas SinB. Maklum saja, wanita itu tengah sibuk syuting film terbaru-nya jadi jika bukan Jungkook yang minta sendiri, ia pikir ia tak bisa menyempatkan datang ke konser itu. Lagi pula pacarnya itu sudah terlalu banyak konser.
"Iya asal kau datang, my queen"
"Yak! Hentikan itu!" SinB yang muak menutup telepon. Ia masih risih ketika Jungkook bertingkah sok romantis bahkan setelah sekian lama ini.
Akhirnya beberapa jam berlalu dan SinB dapat meninggalkan lokasi syuting untuk meluncur ke venue konser Jungkook. Saat SinB tiba disana rupanya sudah ada member Gfriend dan BTS lainnya, katanya Jungkook memaksa mereka datang. Saat itu Jungkook sedang menyanyikan lagu terakhirnya, lagu cover andalannya sejak SinB menjadi kekasihnya, Roy Kim-Only then dengan mengubah lirik terakhir-nya
Cara mencintaiku tidaklah sulit
Cukup peluk aku erat seperti yang kau lakukan saat ini
Kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada kita nanti
Tapi aku menikmati bahwa belum ada yang kita putuskanSiapa peduli apa yang orang lain katakan?
Kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, jadi apa masalahnya?
Kita bisa semakin mencintai selama bersama-sama
KAMU SEDANG MEMBACA
As Parallel✔️
Fanfic~Paralel itu dua jalur yang sama persis, kembar, bahkan pada dasarnya adalah jalur yang satu. Tapi nyatanya tak pernah benar-benar satu~ *FF Yang Didasari Pada Beberapa Kejadian Nyata *Bonus ULASAN MOMEN SINKOOK 2018-19??