Harusnya setelah opening ada isi dulu baru masuk ending.. tapi ya gimana tidak ada momen yang bisa dibahas sepanjang penampilan masing-masing karena idol pun nggak saling tonton. Yang pasti baik BTS dan Gf keren parah stage-nya.
Sebelum bahas ending SBS Gayo Daejun kuingin mengungkapkan beberapa fakta saya dalam persinkook-an ini, heleh 😅. Setelah membaca komen di judul2 sebelumnya, aku ngerasa bahwa pembacaku sekalian mesti tahu beberapa hal ini agar tidak ada mispersepsi saat membaca pikiran-pikiran Sinkook saya yang sering konyol.
1. Ada banyak keyakinanku soal hubungan Sinkook. Entah mereka pacaran, mantanan, atau sekadar teman.
Namun, saya cenderung mikirnya gini:
Jk suka sama Sb dan mereka pernah kencan. Sb juga jadinya suka Jk. TAPI MEREKA BELUM PACARAN. Dan seiring waktu, rasa itu gak sebesar dulu lagi , Jk ketemu banyak cewek juga. Tapi perasaan itu masih ada dan mereka jadi makin canggung. Ini menurut otak konyolku loh yah persis FF ini kalo kalin notice.
BTW, Kalian ga bisa setuju dengan persepsi ku ini tapi harap maklum aja kalau sewaktu-waktu kedengaran ngga sejalan sama kalian;
2. Entah mengapa saya menganut paham 'Jungkook itu mirip SinB'. Oke, aku juga ga tau kenapa tapi beneran mereka mirip sih di mataku;
3. Aku mendukung semua bangchin pairing, tapi lebih ke adik-kakak an kecuali Sinkook yah. Entah itu Sowjin sampai Umga— aku suka mereka sebagai family tapi nggak keberatan mengiyakan sekalipun mereka in relationship dengan syarat tertentu wkwk;
4. I support bangchin tapi nggak sreg sama Eunkook ship. Maafkan, aku malah lebih meng-approve moment Yukook. Wait, bukannya aku benci Eunha loh yah, aku suka semua member Gf dan Eunha bahkan ada di list bias nomor dua setelah Sb.
Alasannya, eunkook moment itu nggak make sense... apalagi momen zaman 2017 dan kebawah.Itu kenapa meskipun momen mereka di 2018 agak bisa diiyakan, tapi akibat sejak awal sudah ter-setting "i dont believe" jadi ya gitu susah meng-approve. Hanya kalau memang ada realest moment Eunkook saya akan terima kok. Swear! I love bangchin.
5. Aku risih kalau JK dikapelin sama yang lain hahaha, Eunkook atau Yukook aku masih yang ya udahlah, tapi NO buat ship lain! Cuma entah kenapa aku gak masalah SB dikapelin sama idol cowok manapun wkwk. Unfair sekali~
Well, semoga persepsi kita bisa saling menyesuaikan ya yorobun..
Sekarang mari kita reviu ending stage SBS Gayo Daejun
Diatas adalah fancam yang wide nyorot semua idol pas ending. Nah kalo kalian perhatikan kebanyakan idol masuknya dari belakang layar yang gede itu kan, tapi BTS munculnya lewat sudut kanan diikuti Winner dan Gfriend.
Iya, ini ga penting tapi mari kita ber halu bahwa mungkin ruangan backstage GF dan BTS tetanggaan uhuyyy sehingga menguatkan kemungkinan ada interaksi di belakang... macam yang dicurigai pas MMA tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Parallel✔️
Fiksi Penggemar~Paralel itu dua jalur yang sama persis, kembar, bahkan pada dasarnya adalah jalur yang satu. Tapi nyatanya tak pernah benar-benar satu~ *FF Yang Didasari Pada Beberapa Kejadian Nyata *Bonus ULASAN MOMEN SINKOOK 2018-19??