-l~

1.9K 226 54
                                    

Lagi-lagi waktu mereka masih salah.

SinB mencoba berpikir positif bahwa Jungkook tak menerima panggilannya karena pria itu sedang sibuk. Tapi ia tak bisa menyingkirkan pikiran buruk bahwa Jungkook tak mau menganggapnya teman lagi. Tapi kalau SinB lebih berpikir lagi, ia merasa tak melakukan kesalahan. Jadi ini mungkin berlebihan bagi SinB karena entah mengapa ia merasa cemas sekali. Toh, ia tak melakukan kesalahan.

"Kau menggigiti bibir dan kukumu lagi, eoh?" Sindir Umji melihat temannya itu bertingkah bodoh lagi. SinB kontan mengentikan aktifitasnya itu.

"Apa ada yang salah denganku?" Tanyanya kemudian, Umji mengerutkan dahi seraya menyentuh dahi SinB

"Kau tidak sakit" gumam Umji, SinB menggeleng—bukan itu maksudnya

Tiba-tiba berderinglah ponsel SinB berharap itu adalah telepon dari Jungkook yang kemungkinan sudah melihat missed call dari dirinya.

Nyatanya bukan.

"Ah oppa" gumamnya lemah setelah melihat nama penelpon yang tertera di layar adalah nama kakaknya

"Ne, oppa?" SinB menjawab teleponnya menyisakan Umji yang hanya bisa mengangkat bahu mengusir rasa herannya melihat SinB yang begitu kecewa ditelepon kakaknya sendiri.

1 Panggilan Tak Terjawab

Anak jutek

Jungkook berdebar saat mengetahui seseorang yang ia nantikan untuk menghubungi dirinya baru saja menelpon tapi sayang tak dijawabnya—Anak jutek, SinB.

"Haruskah aku menelponnya balik?" Tanya Jungkook pada dirinya sendiri. Meskipun kesal, ia tetap tak bisa menahan diri untuk menghubungi SinB balik. Jadi, ia memutuskan menelpon gadis itu.

"Nomor yang anda tuju sedang sibuk, cobalah beber~" buru-buru Jungkook memutus telepon dengan perasaan kesal begitu mendengar suara operator telepon bukannya SinB.

"Cih, mungkin dia sedang teleponan dengan Jackson Hyung atau Jeonghan Hyung" omel Jungkook dalam hati dan mulai kembali fokus pada rekamannya.

Terus saja seperti itu~

Tak ada perkembangan antara SinB dan Jungkook hingga belasan hari berlalu sampai akhirnya mereka bisa bertemu di sekolah. Ya, sebenarnya agak sulit juga bagi mereka untuk bertemu di sekolah. Mengingat jadwal kegiatan masing-masing yang bertentangan, belum lagi jumlah murid yang banyak, kelas mereka pun berbeda. Maka akan menakjubkan jika mereka bisa bertemu.

Hari itu tentu saja sangat mungkinmereka bertemu karena angkatan Jungkook dan SinB akan melakukan pemotretan buku tahunan. Sebentar lagi mereka akan merayakan kelulusan, tersisa satu minggu lagi. Umji juga ada disana.

 Umji juga ada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
As Parallel✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang