Yang Hyun Suk-ie

3.5K 240 4
                                    

"Yaa! Yoongi-ya!" kata orang itu sambil memukul bahunya Yoongi

"Ah Sajangnim.. Joesonghamnida" merasa dipanggil ia segera menoleh.

"Tinggal kau ya yang belum masuk?"

"Iya nih. Sajangnim kok bisa mengerti, Ottokhae?" tanya Suga sambil menggaruk kepalanya

"Tadi PDnim bilang. Saya baru datang ke gedung BigHit langsung kesini"

"Boleh saya tanya, Sajangnim baru dari mana?"

"Ah.. Baru liat rehearsal Sunbae kalian"

"Ah iya.. Seungri sunbae-nim mau gelar konser"

"Jangan terlalu formal bicara dengan saya" kata Yang Hyunsuk sambil menepuk bahu Yoongi lagi

"Nde"

Beberapa waktu kemudian, mereka berdua sama sama diam duduk di Sofa. Suga duduk dengan menghadap kebawah. Yang Hyunsuk sajangnim merasa nggak enak dan mengajak Suga bicara.

"Yoongi-ya?"

"Nde"

"Giliranmu kapan masuk?"

"Ah.. Lupa. Sajangnim apa ikut masuk juga?"

"Ya iya lah. Saya nunggu dibawah saja"

"Ah nde josanghamnida"

Suga dan Yang HyunSuk segera masuk ke dorm. Suga langsung beranjak naik sedangkan HyunSuk melihat lihat keadaan dorm sekitar *maklum punya anak harus dijaga

Suga langsung naik ke lantai 1. Tanpa pikir panjang dia langsung naik ke lantai 2 dan menuju kamar 5 *diluar dorm udah mikir tadi

"Yaaa! Kita ini jodoh apa gimana? Kalo masuk bilang dulu napa. Kan gua kaget jadinya" kata seseorang dalam kamar

"Iye iye mianhe hyung. Kita Roomate lagi hyung"

Hyunsuk dibawah karena sudah tidak mendengar suara pintu membuka atau menutup, dia langsung naik dan teriak.

Hyunsuk dibawah karena sudah tidak mendengar suara pintu membuka atau menutup, dia langsung naik dan teriak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jonggak atau Agassi di kamar 1 kebanggan Hyunsukie ini, keluarlah!" sambil mengetuk pintu kamar 1.

Itulah CEO BigHit yang selalu bersikap ramah ke anak anaknya. Maklum kalo grup lagi viral viralnya di gitu kan. Nah kalo misal nggak viral gimana dong. Untungnya para member Blackpink & BTS jarang nerima kabar viral yang negative tapi nyata dari para fans nya. Kecuali waktu kabar Jennie yang viral karena #JennieBeingLazy. Itumah cuman hoax fans. Waktu itu Yang Hyung Suk marah marah hingga akan mengeluarkan Jennie dari blackpink *Jahat Bet ya. Tapi ada yang membelanya disaat itu. Ia serentak pergi ke ruang CEO untuk bilang yang sesungguhnya. Kalo mereka nggak datang, gimana nasib Jennie hingga sekarang. Tapi siapa mereka itu? Apakah Sasaeng, Family, BTS, Blackpink, manajer atau apalah itu. Kita nantikan setelah seminggu ini, Annyeong (*^▽^*). *ceritanya kek drama atau sinetron atau talk show gituu hehe.

In one Dorm | BTS x BLACKPINK (Feat. TXT & Enhypen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang