-32

1.4K 102 24
                                    

Selama hilangnya Hyang, Taehyung mengalami sakit yang sangat parah, yang mana sering sakit kepala, susah untuk berdiri, syaraf dan otot nya tidak berfungsi sebelah. Namun sampai saat ini Taehyung memilih diam dan merasakan penyakitnya seorang nya diri, ia tidak mau merepotkan teman temannya.

Taehyung memandang undangan anniversary nya bersama Soo Min sang kekasih yang mana undangan itu atas nama Yoongi, karena Soo min tidak bisa mengantarnya ke rumah Yoongi.

Taehyung menghembuskan napas panjang, memijit pelipisnya agar sakit kepalanya berkurang dan penglihatannya kembali pulih.

"Malam ini acara anniversary ku dengan Soo Min yang ke 3 tahun." - Taehyung

Taehyung menaruh undangan anniversary itu, lalu ia mengambil mantel dan kunci mobilnya. Ia berniat untuk ke toko bunga.

Dalam perjalanan, ingatannya hanya tertuju pada Hyang seeorang. Bahkan untuk mengingat Soo Min aja dia malas dan tidak ada waktu untuk mengingat Soo Min.

Sesampainya di toko bunga, Taehyung merasakan pusing, ia kesulitan untuk berjalan. Akhirnya pemilik toko bunga itu menghampiri Taehyung yang kesakitan.

"Anak muda apakah kamu kesakitan?" Tanya pemilik toko bunga

"Ah tidak. Aku hanya pusing biasa saja Tn." Jawab Taehyung lalu tersenyum

"Aku ingin membeli bunga itu." Lanjut Taehyung yang menunjuk bunga mawar

"Ini? 500rb. Mau?" Ucap pemilik toko bunga

"Iyah. Tolong di bungkus yah." Pintah Taehyung

Baru saja Taehyung melangkah, ia jatuh pingsan di toko bunga tersebut. Lagi dan lagi, ada Jimin yang mana ia juga membeli bunga untuk Soo Min.

Jimin merangkul Taehyung untuk masuk kedalam mobil Taehyung terlebih dahulu. Lalu ia kembali masuk kedalam toko bunga tersebut.

"Tn., tolong bungkuskan bunga mawar itu. Aku akan kembali!" Pintah Jimin yang pada dasarnya ia juga ingin membeli bunga

Jimin mengendarai mobil Taehyung dengan cepatan sangat tinggi, ia takut sahabatnya dalam keadaan darurat. Jimin keringat dingin.

"Tae ku mohon, bertahanlah!" Ucap Jimin  ketakutan

Jimin sudah sampai dirumah sakit. Jimin memanggil perawat untuk merawat Taehyung.

Saat Taehyung sudah masuk ke ruang rawat, Jimin malah meninggalkan Taehyung seorang diri dan mobil Taehyung didepan rumah sakit.

Dokter terkejut saat memeriksa keadaan Taehyung.

"Kemana temannya tadi?! Ada sesuatu yang buruk harus ku beritahu padanya." Tanya sang dokter

"Saya tidak tau dokter! Dia langsung lari!" Jawab perawat itu yang melihat Jimin yang langsung meninggalkan Taehyung

"Kamu tau? Anak muda ini mengalami kanker otak ganas. Menurut analisis, umur nya hanya sampai 4 hari kedepan. Kankernya sangat cepat menjalar!" Ucap sang dokter

Beberapa menit kemudian, Taehyung sadar dari pingsan nya, dengan cepat Taehyung mencabut infus yang terpasang ditangan nya. Dokter itu berusaha menahan Taehyung.

"Lepasin aku!" Pintah Taehyung

"Anak mudah dengarkan aku dulu! Umur mu hanya sampai 4 hari kedepan!" Ucap sang dokter

'Deg!'

Taehyung tidak percaya, mengapa hidupnya sangat cepat. Bahkan ia belum sempat mengatakan perasaannya pada wanita yang ia sayangi.

"Gak! Dokter bohong!!" Bentak Taehyung lalu ia keluar dari rumah sakit.

Otak Taehyung tidak dapat mengingat dengan baik akibat sakit kanker otak yang dia alami, ia tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya. Ia langsung pulang kerumahnya.

Sesampainya dirumah, Taehyung tertidur dikamar Hyang, ia tidak melihat sticky notes yang tertempel di kertas 'daftar hidup 1 tahun' milik nya.

Taehyung hanya menunggu malam itu datang, malam dimana diri nya bisa menghabiskan waktu bersama dengan Hyang dan meninggalkan dipelukan Hyang dengan tenang. Lalu menyerahkan Hyang ke Jungkook.

Kemudian Taehyung menuliskan suatu kata kata untuk Hyang. Ia menulis di sticky notes.

"Ku hanya diam, menggenggam menahan segala kerinduan. Memanggil namamu di setiap malam, ingin engkau datang dan hadir di mimpiku."*

Jimin datang kerumah Taehyung. Ia menaruh bunga mawar itu didalam mobil Taehyung lalu Jimin menghilang tanpa jejak.

- 07.35 PM

Taehyung bersiap siap untuk menuju restoran xxx,  untuk menghadiri acara anniversary nya yang ke tiga tahun. Yah walaupun hanya teman teman dekatnya sebagai tamu anniversary nya.

Seperti itulah fashion Taehyung untuk menghadiri acara anniversary nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti itulah fashion Taehyung untuk menghadiri acara anniversary nya. Sungguh, Taehyung sangat malas untuk pergi. Namun ia juga tidak mau mengecewakan Soo Min karena telah capek mengantar undangan itu kerumah teman temannya.

Setelah rapi, Taehyung langsung melajukan mobilnya kearah restoran yang telah Soo Min pesan.

Taehyung heran mengapa ada bunga mawar di mobil nya.

"Kenapa ada bunga mawar? Aku tidak membelinya. Ah biarkan saja lah." Ucap Taehyung lalu kembali fokus ke jalan raya

Ps : *Lirik lagu Virzha, Tentang Rindu

Pembantu Konglomerat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang