Pagi hari..
" De ! Bangun ih dah siang, hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah, nanti kamu kesiangan " omel Fany terhadap adiknya.
" Hm.. iya, nanti dulu ka " jawab naura, sambil memeluk guling.
" Bangun ngga de,kalo kamu ngga bangun juga,Kaka tinggal kamu " omel Fany lagi.
" Ishhh... Iya ka ini aku bangun " jawab naura
" Yaudah Kaka nunggu di bawah, mamah dan papah udah berangkat kerja, kalo kamu lama terpaksa Kaka tinggal " jawab Fany,sambil jalan keluar dari kamar Naura.
" Iya Kaka bawel " kesal Naura.. karena pusing mendengar Kaka nya ngomel terus.
" Masih pagi udah ceramah aja " gumam Naura di kamar mandi.
..
Setelah selesai mandi,dan rapih memakai seragam yang dia pakai di hari pertama sekolahnya, Naura langsung turun ke bawah menemui Kaka nya, yang pastinya, sekarang mukanya sudah sangat bete dengannya, karena lama menunggu...
" Ck.. lama banget si kamu de " omel Fany.
Yang hanya di bales cengiran oleh adiknya itu.
" Yaudah ayo kita berangkat, bentar lagi bel masuk,nanti kaka telat sampe sekolah " kata Fany, sambil melangkah keluar rumah. Yaa Fany dan Naura memang beda sekolah,karena Naura ingin satu sekolah dengan sahabat-sahabatnya itu.
..
Sesampainya di gerbang sekolah naura,sebelum Naura keluar dari dalam mobil, Naura melihat ke arah kakanya.
" Ka.. " Kata Naura memanggil kakanya
" Iya? Ngapa? " Jawab Fany sambil melihat Naura yang ada di sampingnya.
" Aku takut " kata Naura sambil mukanya yang menunduk..
" Nggapapa de, yeelah santai aja, masa iya kamu mau pulang lagi " jawab Fany, sambil sedikit tertawa.
" Yaudah atuh,aku masuk ke sekolah dulu ya ka " kata Naura langsung keluar dari mobil
" Tadi dia bilang takut sekarang malah langsung keluar gitu, aneh dasar " bingung Fany terhadap adiknya itu.
Fany langsung menyalahkan mobil nya dan menuju sekolah nya.
..
Naura memasuki gerbang sekolahnya,sampai di gerbang sekolahnya banyak pasang mata menatap Naura, dan itu membuat Naura sangat gugup, tapi Naura terus berjalan dan mencari ruangan kepala sekolah.
" Kenapa mereka menatap ku seperti itu? " Pikir Naura
Setelah Naura sampai di ruangan kepala sekolah, dan berbicara sebentar dengannya, Naura langsung di antarkan ke kelas barunya.
..
" Nah ini kelas kamu naura, udah ada guru juga, saya langsung tinggal ya, kamu langsung masuk aja " kata kepala sekolah itu.
" Iya pak terima kasih " kata Naura sopan.
Setelah kepergian kepala sekolah itu, Naura langsung mengetuk pintu kelas itu.
Tok...Tok...Tok
" Assalamualaikum, permisi " kata Naura dengan sopannya.
" Waalaikum salam " jawab semua murid di kelasnya.
" Permisi pa,saya murid baru di sekolah ini " kata Naura sopan kepada guru di kelasnya itu.
" Oh iya, ayo silahkan masuk, dan perkenalkan diri kamu " kata guru kelasnya itu.
" Hai.. perkenalkan, saya Naura Putri, senang berkenalan dengan kalian, semoga kita jadi temen yang baik " kata Naura ramah.
Banyak pasang mata yang memandang nya kagum, karena keramahan nya, dan juga kecantikannya.
" Cantik banget si neng,duduk sama aa sini "
"Gila tuh cewe bening amat"
"Cantik"
"Senang berkenalan sama kamu juga cantik"
Dan masih banyak lagi...
" Sudah sudah kalian ini kalo melihat yang bening tuh mata sampe mau pada keluar " kata guru kelass Naura.
" Hahahahhahaha " tawa seisi kelas..
" Yasudah Naura silahkan kamu duduk di samping Naila " kata guru kelas Naura.
" Iya pak " dengan senang hati Naura melangkahkan kaki nya ke arah Naila, dan duduk sebangku bersama temannya itu.
" Hai nai apa kabar? Kamu masih kenal aku kan?" Kata Naura yang sudah duduk di samping Naila.
" Ya jelas lah kita kenal lu Ra, lu kan sahabat kita, walaupun sempet terpisah si ahaha " kata azkia yang ternyata dia duduk di belakang bangku ku..
" Kebiasaan lu ah kia, nyerobot Bae, orang Naura nanya ke gua juga " kesel Naila dengan muka cemberutnya.
" Oiya Ko lu makin cantik aja si ra, resep nya apa? " kata Naila,dengan semangatnya,
" Ya iyalah Naura makin cantik,emang elu makin jelek aja hahaha wle " kata azkia meledek Naila, azkia emang paling rese,dan paling suka meledek teman-temannya..
" Huuuuuuu dasar kaya lu ngga jelek aja hahaha " kata naila kembali meledek azkia.
Naura senang bisa berkumpul kembali dengan sahabat-sahabatnya itu,iya sangat kangen kumpul dengan mereka..
" Udah lah ko kalian jadi ribut si " kata Naura yang pusing melihat temannya ribut seperti itu..
*Bel istirahat berbunyi*
" Ra, mau ke kantin ngga? " Kata naila
" Hm, pengen si tapi aku males, tapi juga aku laper " jawab Naura
" Yaudah si ke kantin aja ayo " kata azkia, sambil menarik tangan naura dan naila.
" Eh buset ini tangan gua di tarik bae udah kaya kambing " kata naila.
" Lagian lu tuh lama banget, ngga tau apa gua laper " kata azkia.
Sesampainya di kantin mereka langsung duduk di tempat yang kosong, sementara azkia memesan makanan untuk mereka bertiga..
" Makanan datanggg " kata azkia dengan semangat..
" Yeeeeeee " jawab Naila dan juga Naura.
Dan tanpa mereka bertiga sadari, ada sepasang mata yang terus melihat kearahnya, terutama ke arah naura..
..
🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Hancur
Short Story" Dulu, aku menjadi proritas kamu, sampai pada akhirnya aku terlupakan, karena hadirnya dia dalam hidup kamu... " _Naura Putri_