Sudah hampir beberapa bulan sejak kejadian malam itu, Chanyeol sering kali bercinta dengan Kyungsoo hanya untuk menormalkan kembali punyanya yang sudah menggembung di balik celana berbahan dasar katun itu.
Mungkin Chanyeol tak tahu kalau Kyungsoo kini sudah mempunyai rasa untuknya, Kyungsoo mencintainya, entah mulai kapan rasa itu muncul, tapi yang jelas Kyungsoo sekarang mulai terobsesi dengan dokter bertelinga peri itu.
Hubungan antara Chanyeol dan Baekhyun masih belum membuahi hasil. Masih saja sama Chanyeol akan bercinta dengan Kyungsoo setiap kali Chanyeol menginginkan Baekhyun.
Mungkin kali ini tuhan memberikan kesempatan untuk Chanyeol mengungkapkan perasaanya, hari ini salah satu dokter tertampan nomor 2 di rumah sakit itu berulang tahun, dan mengajak seluruh karyawan berpesta.
Disinilah mereka sekarang, disebuah club ternama khusus orang-orang penting dan berkuasa.
"Sehunaaaa selamat ulang tahun"
Lelaki itu tersenyum dengan tampannya.
Namanya Ohh Sehun.
Dokter spesialis kandungan.
Orang tertampan kedua setelah Park Chanyeol.Ohh Sehun yang lebih akrab dipanggil Sehun itu memang jauh berbeda dengan Chanyeol.
Jika Chanyeol selalu tersenyum jika disapa, Sehun akan berjalan begitu saja tanpa menghiraukan sapaan orang-orang, kecuali untuk satu orang.
Byun Baekhyun.
Lelaki bertubuh kecil dan berisi itu berhasil menarik perhatian Sehun. Sama seperti Chanyeol, Sehun juga tak berani mengungkapkan perasaannya, tapi Sehun tak memiliki syndrom seperti Chanyeol.
"Ayo bee... Sekali saja, aku tak akan memaksa lagi."
"Iya bee... Ayolah.. Kami janji.."
Para perawat sedang mencoba membujuk Baekhyun untuk menenggak satu minuman karna dari tadi Baekhyun tak meminum sedikit pun minuman beralkohol itu.
Bukannya tak ingin, hanya Baekhyun tidak bisa mengkontrol dirinya hanya dengan satu tenggakan.
"Baiklah satu tenggak dan aku akan pulang." Ucap Baekhyun mantap, teman-teman sekelilingnya pun bersorak menang karna Baekhyun akhirnya terayu bujukan sesat itu.
Tak lama setelah Baekhyun menenggak, ia mulai meracau tak jelas, bahkan ia sampai mengucapkan hal yang tak dimengerti para perawat sejawatnya.
"Bee ayo kita pulang.." Ucap Heechul. Salah satu perawat senior di rumah sakit yang sama.
Chanyeol yang melihat gerak-gerik Baekhyun dari tadi akhirnya mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] LOST CONTROL (CHANBAEK NC +21)
Short Story"INI SEMUA SALAHMU! BAGAIMANA DENGAN REPUTASIKU NANTI?!" "Tenanglah sayang, dari pada kau marah-marah kenapa kita tak melanjutkan yang semalam saja?" "Chanyeol! Aku sedang tidak bercan--mppthh" ⚠ WARNING ⚠ •MATURE +21 •BAHASA BAKU / SEMI BAKU #JADI...