LC 04

12K 850 195
                                    

Standar bekerja dirumah sakit itu 8jam/harinya. Sift pagi dimulai jam 6 pagi hingga jam 2 siang, sift sore jam 2siang hingga 10 malam, dan sift malam, jam 8malam hingga 6 pagi. Ya khusus sift malam berlaku 10jam, dan ada bonus makanan untuk mereka yang kerja pada sift malam, dan bonus lainnya, ya seperti ditemani dokter jaga yang tampan seperti Chanyeol misalnya, atau dokter UGD BERSALIN kita, Ohh Sehun, tapi sayangnya malam ini, bukan kedua orang itu giliran sift malam.



Sesudah memeriksa semua pasiennya, Chanyeol berhenti di jam 10 malam. Untuk jadwal dokter sendiri tiddak ditentukan berapa lama harus praktek, tergantung kebijakan dari dokternya masing-masing, dan untuk Chanyeol jadwalnya itu dari jam 9pagi hingga jam 12 siang. Lalu ia akan istirahat di apartmen miliknya yang tak jauh dari RS hingga jam 7 malam. Karna jam 8 malam ia akan kembali praktek di rumah sakit, hingga jam 10 malam seperti sekarang ini. 


Kenapa spesialis penyakit dalam? Ntahlah Chanyeol fikir akan banyak orang yang ditemuinya dengan spesialis itu, walaupun hanya sebatas demam tinggi rata-rata, atau thypoid, bahkan GEA (Maagh). Tapi apa kalian tau kalau dokter penyakit dalam sering membantu UGD juga? Jadi pada dasarnya Chanyeol itu seorang lelaki yang berfikiran luas, atau bisa dibilang bisa menyelam sambil minum air


Chanyeol baru saja menghela nafasnya, dan pasien terakhirnya baru saja menutup pintu ruangannya, ketika Jaemin masuk dengan tiba-tiba kedalam. 



"Dokter! Baekhyun pingsan!" panik Jaemin. 



Satu detik...




Dua detik....




Tiga detik....




Dengan secepat kilat Chanyeol berdiri , berlari melewati Jaemin hingga menyenggol sedikit tubuhnya. 

Jaemin terdiam tak berkedip.


"Tapi aku belum memberi tahu Baekhyun dimana" Ucap Jaemin pelan. 



Lalu menyusul Chanyeol yang sudah jauh didepannya, tapi Jaemin tak menyangka Chanyeol akan pergi ke ruang UGD untuk menyusul Baekhyun, karna Baekhyun bukan diruang UGD melainkan diruang khusus Perawat. 



"Baekhyun!" Ucap Chanyeol seraya membuka pintu UGD, dokter , perawat bahkan pasien lain yang ada diruangan itu pun kaget mendengar suara Chanyeol yang sedikit lantang dengan nada khawatirnya. Dan dokter UGD malam itu adalah Kim Junmyeon atau yang lebih sering di sapa Suho.


Salah satu owner yang memiliki saham 60% di rumah sakit ini, sekaligus founder.


"Wah wah.. Ada apa ini? dokter Park? apa kau tak tau tata krama dirumah sakit tidak boleh berteriak? kau menganggu orang lain omong-omong." Ucap Suho sambil mendekati Chanyeol dengan senyuman mencurigakan tersungging di bibirnya.

[02] LOST CONTROL  (CHANBAEK NC +21)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang