"gue tau gue jelek, gue tau gue gak bisa gambar, gue tau, tapi kenapa dari 1000 orang yang ada di dunia ini, gebetan kita sama WOY!" kata Shikadai frustasi. Dia lagi curhat sama member kos jomblo yaitu Boruto, Iwabe, dan Sumire. Kemana yang lain? mereka menjadi anak sibuk di sekolahan masing-masing. (kalo Chocho si sibukmakan di warung bu inem kalo ya ;-)
Abaikan penjelasan kisha diatas. Mari kita ber-flashback sejenak.
Shikadai sudah mempersiapkan dirinya matang-matang untuk menembak calon pacarnya (?) sepulang sekolah. Dia udah semprot parfum sana-sini dan udah ngikutin saran si sobat kuningnya.
"lalala, aku sayang sekali doraemon" Shikadai berjalan sambil bersenandung kecil. MKKB lu Shik? .
Dan, matanya tak sengaja melihat bidadarinya bersama, WHATTTT?!?!?
Inojin? megang megang tangannya. GILA GILA GILA.Shikadai pun ngedeket dan sembunyi di balik semak-semak.
Guenya ijo, semak-semaknya ijo, wah bagus ni buat mumpet . Itulah pikirnya ( lo lagi nguping apa main petak umpet sih?)
Shikadai memasang kupingnya.
"hime, mungkin kita beda umur tapi maukah kamu seumur hidup denganku?" kata Inojin yang udah pasti itu nembak cewek.
"maaf aku gak bisa…" ucap si cewek yang bikin Inojin pundung. Si Shikadai pun tertawa penuh kemenangan sebelum…
"aku gak bisa nolak kamu maksudnya" sambung si cewek membuat Inojin spontan memeluknya.
So, mari kita intip keadaan sikis dan fisik Shikadai yang matanya udah kek ikan mati.
Dia langsung pelan-pelan sembunyi dari persembunyiannya trus lari sekenceng-kencengnya sambil teriak
" Mama anakmu patah hati ma" dan jan lupa tangisan+ingus di mukanya. Jan dibanyangin ntar jijik😂Dan berakhirlah dia curhat.
Flashback off
"tadaima" ujar Inojin langsung ke ruang keluarga. Dan Inojin melihat pemandangan tak sedap. Yup, si nanas nangis. Inojin pen ngakak tapi takut ngerusak suasana.
"lo kenapa Shik?" tanya Inojin, buru-buru tu si Boruto nyeret Inojin menjauh dari Shikadai dkk.
Kalau ini sinetron mungkin Boruto akan menghajar Inojin karena sudah membuat nanas patah hati.
TAPI?!? tapi seribu tapi, ini hanyalah buku laknat dari author amatir🌚
"bwahahahaha" ketawa Boruto kenceng bet yang udah bikin Inojin pen budeg.
"Bor, kenapa tadi si nanas nangis? lo colong ya sem*ak nya?" Inojin
"bukan nyet, lebih dari itu, dan ini semua karena sapa coba?" Boruto
"sapa?mak Kurenai?" Inojin
"ini semua karena… bla… bla… bla" Boruto pun menceritakan kejadian 'Tuan Nanas Patah Hati' kepada Inojin
"gue harus… " kata Inojin gantung
Mungkin jika ini bergenre romansa Inojin sudah memutuskan ceweknya dan mengalah demi sahabatnya. Tapi u know lah, di dunia nyata sahabat yang kek gitu gak ada sayangko🎃. Abaikan saja! itu hanya imajinasi author😂.
Lanjut gan!
"ketawa ni pffffttt…bwahahaha" sambung Inojin
"jadi, gebetan kita itu sama? mampoz no si nanas sakit hati gue sleding duluan" Inojin. Si duo pirang akhirnya masuk dan kembali ke ruang keluarga.
"Shikadai…" panggil Inojin
"apa huweee?" tanya Shikadai udah nangis bombay+gaje
"lo, lo, lo…
KASIAN AMAT SI GUE SLEDING UDA NANGIS, COBA GUE DAH NIKAHIN PACAR GUE MUNGKIN LO BISA BUNUH DIRI" ejek Inojin
"kampret lu" Shikadai
"katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia🎼aku punya ragamu tapi tidak hatimu🎼kau tak perlu berbohong kau masih memikirkannya🎼kurela kau dengannya ASALKAN KAU BAHAGIA! 🎼 " Shikadai pun bernyanyi meratapi nasibnya. Temennya cuman pada nutup kuping takut gendang telinga mereka pecah.
Dan jomblowan jomblowati di kos jomblo yang baru pulang hanya bisa cengo dengan apa yang terjadi sembari perpikir…
ini pada ngapa si?
______________________________________
Minna Arigatou
Karna kalian udah mau nunggu kisha
Dan jangan lupa ya minna
Vote dan komenMinna Arigatou
I lope you✨💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan [Boruto dkk] ✔
Fanfiction[[Cerita Lengkap]] Jangan plagiat. Terimakasih. ~~~ Gimana kalo ceritanya Boruto diusir bapaknya dan pindah di kos-kosannya mak Kurenai? "anjir! hari pertama gue di kos-kosan banyak bet dah orang-orang absurd" ~~~ "eh Boruto mau ngapain lo?" "mak...