Sebelum book ini berlanjut, Kisha mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya sama temen-temen, kakak-kakak, adik-adikku tercintong karena sudah membuat buku ini dibaca 42 K, vote sebanyak 3,34 K, dan komenan kita yang rwecweh 2,7 K. Waw tingkatkan lagi kawand awokwok. Sekali lagi hontou ni arigato.
Banyak dari kalian yang mungkin pergi dan gak akan kembali kesini lagi kek temen-temen yang lain (ya walopun itu salah Kisha kelamaan update, atau karena banyak yang pindah fandom) tapi seenggaknya jan lupain Boruto yak.
______________________________________
.
.
.
Naruto dkk lagi kumpul-kumpul di gubuknya Naruto. Membernya ada Naruto, Sasuke, Sakura, Hinata, Lee, Kiba, Shino, Choji, Shikamaru, Sai, Temari, Tenten, Ino. Lumayan kan mumpung anak-anaknya pada minggat. Sebenernya pada niat ngundang Orochimaru tapi tau ndiri lah ntar malah jadi acara sungkem kek lebaran.
"SAMLEKOM ATOK OH ATOK" tiba-tiba di depan pintu ada pengemis tereak gajelas. Langsung nyelonong masuk pula. Kek rumah sendiri aja lo.
"Waalaikumsalam ahli nerake" jawab orang-orang yang disana serempak.
"ATOK JIDAT LO, BAPAK NDIRI DINISTAIN!" Naruto said yang make Sakura kesindir. Aw jidat.
"Wehehe pada kumpul-kumpul cem orang pengangguran aja. Noh kebun binatang sebelah buka lowongan kerja jadi tukang nyisirin singa" jeplak Boruto asal.
Asal lo tau aja Bor mereka kumpul begini buat ngeyasinin lo.
"Sasuke jangan tahan gue sas jangan!" Naruto bilang pake megangin tangan Sasuke yang niatnya dipake buat gaplok tu anak.
"Gue gak nahan lo anjir" Sasuke dengan cepat menepis tangan Naruto.
"Wah kena kirana gak ya?" Sakura awto megang tangan Sasuke, di cek kanan kiri depan belakang atas bawah.
"Kirana mah masing mending. Gimana kalo kena virus kebodohan kan gak ada obatnya" sahut Kiba tetiba sambil ngelus-ngelus rambut Akamaru. Dari belakang Naruto langsung menempelengnya.
"Lo ngapain kesini malin!" Naruto mendalami perannya sebagai ibu malin kundang.
Salah tanda baca itu Nar_-
"Ibu maafkan malin bu. Malin belum menemukan istri untuk dikutuk menjadi batu bersama malin" Ye ni anak malah ikutan ngedrama gajelas.
"BERHENTI LO APA GUE USIR?" Hinata nepuk-nepuk pundak duo ruto ini.
Ampun mbok Hianta.
"Hwaaaaa" langsung keduanya jejeritan kesana-kemari. Masih shock karena abis dipegang sadako.
"WOYYY BACOD ANJENG" Sakura dengan high note nya menengahi membuat semua orang awto kicep.
"Sya la la itsu ka kitto…" Lee nyanyi merusak suasana.
"Shannaro" kalo kata Roy Kimochi mah saya mencium bau-bau mangkok pecah.
Lee semoga kamu tenang ya nak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan [Boruto dkk] ✔
Fanfiction[[Cerita Lengkap]] Jangan plagiat. Terimakasih. ~~~ Gimana kalo ceritanya Boruto diusir bapaknya dan pindah di kos-kosannya mak Kurenai? "anjir! hari pertama gue di kos-kosan banyak bet dah orang-orang absurd" ~~~ "eh Boruto mau ngapain lo?" "mak...