Warning :
🔞
Lil' bit mature content
Yang gak kuat baca silahkan jangan dibaca heheDosa tanggung masing-masing yes.
•
•
•Anthony menatap hidangan di depannya dengan puas. Pemuda manis itu tersenyum manis melihat meja makan yang sudah tertata rapi dengan makanan yang sudah ia siapkan sejak pagi buta.
"Saatnya membangunkan 4 kerbau satu persatu." ujar si manis sambil melemaskan jari-jemarinya yang sedikit kaku. Kedua kaki mungil itu melangkah pelan ke arah tangga rumah besar tersebut.
Langkah kaki itu bergerak menuju ke ruang pertama, ruang tidurnya bersama dengan suami tertuanya. Suami tercintanya itu masih anteng, bergulung dengan selimut tebal.
Anthony menaiki ranjang mereka pelan-pelan, sebisa mungkin tidak menganggu tidur nyenyak suaminya itu. Karena ia tahu kalau semalam suami pertamanya itu pulang larut, ada masalah di kantor suaminya tersebut.
Jadi Anthony pikir, hari ini suaminya itu bisa istirahat sebentar di rumah. Setidaknya suami tampannya itu harus sarapan baru boleh lanjut tidur lagi.
"Baobei~ wake up~" Anthony mengecup singkat pipi tirus Tien Chen 一suami pertamanya. Si manis mengusap-usap pelan pipi suaminya itu, mencoba membangunkan pria tampan bermarga Chou tersebut, "Bangun terus sarapan dulu. Nanti lanjut tidur lagi hmm~"
Tubuh tinggi Tien Chen menggeliat pelan, manik mata sipit itu terbuka separuh. Senyum manis pria tampan itu muncul saat bayangan suami manisnya lah yang pertama ia lihat.
Lengan kokoh itu memerangkap tubuh si mungil ke dalam pelukannya dan membawa tubuh itu ke atas tubuhnya. Pekikan kaget meluncur keluar dari bibir tipis Anthony, "Hei!"
Tien Chen terkekeh pelan, si tampan bermata sipit itu mengecup pelan bibir ranum suami manisnya tersebut, "Morning baobei~" sapanya sembari tersenyum cerah. Anthony menggembungkan pipinya kesal 一trik lama si manis untuk menutupi rona merah jambu yang muncul di pipi gembilnya, "Belum gosok gigi! Jorok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[⏯] Husbands
FanfictionCerita Anthony Sinisuka, pemuda manis yang tsundere dengan ke-empat suaminya: Chou Tien Chen, Viktor Axelsen, Kento Momota dan Aqsa Aswar. Seperti apa kehidupan rumah tangga mereka? Mari kita simak bersama-sama ٩(◕ᗜ◕)و ※※※ This fanfiction contain(s)...