Kento memandangi kertas besar di depannya dengan tatapan bingung. Mata sipitnya memandang ragu ke arah bahan-bahan di hadapannya.
"Serius deh, gue gak ngerti harus ngapain." guman pemilik marga Momota itu pada dirinya sendiri. Sesekali ia menggaruk kepalanya, padahal pagi ini dia udah keramas loh.
Betewe ada yang mempertanyakan kenapa Kento masih stay di rumah padahal jam udah nunjukin pukul 09:30 AM dimana harusnya dari jam 07:00 AM Kento harusnya udah angkat kaki dari kediaman goda-gado?
Si Mesum tangan gatel ini sedang sibuk membuat sesuatu. Entah apa yang dia buat, tapi kegiatannya itu benar-benar sukses menghancurkan dapur kesayangan Anthony.
Kento masih sibuk memandangi kertas berisikan resep membuat chocolate cake yang dia dapat dari internet. Laki-laki berkebangsaan Jepang itu sesekali memandangi bahan-bahan yang tertera di kertas yang tadi sudah di print.
"Ini takarannya gimana sih. . ." Kento menyerah, dia benar-benar buta kalau sudah dihadapkan dengan takar-menakar atau apapun itu yang berkaitan dengan hitung-hitungan.
Kecuali duit. Duh gercep banget kalo itu.
Eh satu lagi, hitung-hitungan jatah dengan si sayang mah gak akan lemot begini dia.
Laki-laki Jepang itu menggaruk pelan kepalanya, tanda kebingungan. Ini dia harus ngapain??
Baking soda tuh yang mana pula?
"Arghhh, tauk ah. Campur aja semua!"
Daripada pusing mending dia campur sebisanya aja deh. Doakan ya gaes, semoga Kento berhasil dengan eksperimennya dan dia selamat dari amukan suami manisnya kalau-kalau suami manisnya itu murka setelah tau apa yang Kento lakukan pada dapur kesayangannya.
※※※
Anthony mengernyitkan dahi heran saat memasuki kediamannya tersebut. Perasaannya mendadak tidak enak. Seperti ada yang tidak beres dengan suasana rumahnya itu.
Jam dinding di ruang keluarga menunjukkan jika sekarang adalah pukul 12:00 AM, waktunya makan siang.
Hari ini Anthony pulang cepat, karena kerjaannya di sekolah sudah selesai dan hari ini tidak ada kegiatan ekstrakurikuler jadi ia tak perlu lama-lama berada di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[⏯] Husbands
FanfictionCerita Anthony Sinisuka, pemuda manis yang tsundere dengan ke-empat suaminya: Chou Tien Chen, Viktor Axelsen, Kento Momota dan Aqsa Aswar. Seperti apa kehidupan rumah tangga mereka? Mari kita simak bersama-sama ٩(◕ᗜ◕)و ※※※ This fanfiction contain(s)...