" Aku mau... " Jawab Billy pelan.
" Oke ! Aku akan meminta izin kepada ibumu nanti, jika kau ingin ke wahana permainan ! " Terang Kai semangat.
Dengan begini Ia bisa lebih dekat dengan Billy. Kai dapat mengetahui dari foto itu, jika Dian dan Billy bersahabat, berarti sifat mereka tidak jauh berbeda bukan??? Kai begitu di buat penasaran bagaimana Billy bisa mendapati kondisi seperti ini.
Semoga dengan dengan ini Billy ingin membuka diri dengannya..... Batin Kai tersenyum.
❤
Happy Reading... ❤❤❤💞💞😘
Meghan Trainor - Just a Friend To You 🎶
Jangan lupa Vote 🌟 Ya...😘😘😘
Love u...😍❤
Sesi belajarpun selesai.
Kai sungguh senang dengan rencana yang Ia buat itu. Yah walaupun sedikit jahat sih... Batin Kai. Sekarang ia harus memikirkan bagaimana meminta izin dengan Ibu ratna atau ibu kandung dari anak lelaki itu.
" Hmm... My Little Spiderman, aku akan meminta izin ibumu sekarang, karena besok adalah hari libur mungkin, kita akan pergi besok ? Bagaimana menurutmu ?? Tanya Kai.
Billy hanya menatap datar Kai.
" Okey, ku anggap itu sebagai jawaban 'iya', Selamat malam dan mimpi indah My Little Spiderman... "
Setelah mengucapkan kata perpisahan Kai undur diri untuk menuju ruangan sang pemilik rumah atau bu Ratna, masih dalam tengah perjalanan Kai sudah bertemu oleh bu Ratna. Terlihat dari pakainan yang di kenakannya, bu Ratna baru saja sampai di rumah.
" Selamat malam bu, Maaf menggangu.. " Ucap Kai.
" Selamat malam Kai, ada yang perlu kau butuhkan ?? "
" Hmmm, Saya hanya ingin meminta izin sesuatu... – " Ucap Kai terbata-bata, Ia tidak yakin dengan pertanyaannya ini.
" Izin ?? "
" Hm, My Lit—maksud saya Billy ingin keluar bersama saya ke wahana permainan besok ... " Tanya Kai.
" Billy ?? Jika Ia menginginkan sesuatu pasti akan bertanya kepada saya lebih dahulu Kai... Kau tidak berbohongkan ?? " Tanya bu Ratna dengan curiga, membuat Kai gelabakan.
" Ah ! Sa-saya juga tidak tau bu, Dia berbicara seperti itu saat di tengah pelajaran tadi... Saya hanya menyampaikan keinginan Billy bu... " Terang Kai gugup.
" Baiklah... Jika itu keinginannya, saya akan memberi izin... "
Kai yang mendengar jawaban dari bu Ratna hanya dapat menahan senyum. Yes ! Yess ! Batin Kai senang.
" Tapi... Harus menggunakan Bodyguard , tanpa itu saya tidak memberi izin Kai... "
" Terima kasih bu... Besok pagi saya akan datang kesini... Kalau begitu saya izin pulang bu... "
" Hati-hati di jalan Kai... " Ucap bu Ratna.
" Baik bu... "
Huufftt... Hampir aja... Batin Kai lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Kecil-Ku
Short StoryBagaimana jadinya seorang wanita dewasa mandiri bertemu dengan lelaki dewasa yang terjebak dengan pemikirannya yang masih anak-anak ??? " Jika bukan karena UANG, Aku tidak mau melakukannya ... " -Kai Rose Thomas. " Hatiku seperti sekarang sedang pe...