With Babang Dian yahh... ❤❤❤
Makasih banyak buat @IndahhSari1 yang sering banget neror... :D
Jangan lupa Vote dan Comentnya di Part ini ya Genks ❤❤❤
Target VOTE-nya di naikin jadi 60 Vote okey... WKWKWKWK...
Happy Reading Genks.... ❤❤❤❤❤
❤
Sudah malam... Batin Kai.
Dengan segera Kai keluar dari kamar itu, setelah sebelumnya memastikan Billy benar-benar tertidur. Kai yang keluar kamar rupanya sudah di tunggu oleh Bi Asih, wajah wanita tua itu sudah terkantuk-kantuk. Rupanya Bi Asih menunggunya sedari tadi, sedikit berbincang-bincang, akhirnya Kai pamit pulang.
Kai memesan ojek online untuk pulang, di dalam perjalan menuju kosannya, Kai masih saja penasaran dengan maksud dari ucapan Billy. Lelaki itu hanya memberinya clue saja, yang membuat Kai kurang puas dengannya. Tetapi, wanita itu dapat mengambil kesimpulan bahwa Billy menjadi seperti ini karena masa lalunya yang berkaitan dengan almarhum Daddy lelaki itu dan yang masih membuatnya penasaran adalah siapa yang di maksud dengan 'Jika, aku tidak bertemu dengannya ??'
Aha ?! Dian !
Mahasiswanya itu, harus di manfaatkan! Dian adalah sahabat si Little Spiderman-kan ??? Gue harus nanya sama tuh bocah, untuk nyelesain apa yang di maksud Billy. Dan kepo gue terselesaikan...
❤
Kesal...!
Kata yang menggambarkan perasaannya saat ini. Bagaimana tidak, ia sedang mengoreksi hasil ujian kelasnya dan rata-rata nilai mahasiswanya membuat Kai kesal. Sia-sia dirinya memberikan peluang untuk menyontek waktu itu, kalau hasilnya begini. Apalagi nilai manusia target yang akan ditanya-tanya oleh Kai nanti, membuat Kai malas melihat hasil ujiannya. Kai sedikit membanting tumpukkan kertas-kertas itu, membuka handphonenya dan meng-chat Dian untuk segera ke ruangannya dengan alasan terkait nilai yang rendah. Yah... kenyataannya memang sih.. Batin Kai sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Kecil-Ku
Short StoryBagaimana jadinya seorang wanita dewasa mandiri bertemu dengan lelaki dewasa yang terjebak dengan pemikirannya yang masih anak-anak ??? " Jika bukan karena UANG, Aku tidak mau melakukannya ... " -Kai Rose Thomas. " Hatiku seperti sekarang sedang pe...