Part 10

2.7K 190 26
                                    

" Berikan tidak ! " Ancam Billy, yang masih berusaha mengambil handphone Kai yang sulit di ambilnya.

" NO !!! " Teriak Kai.

Tangan kanan Billy yang sebelah berhasil menahan lengan kiri Kai. Karena tinggal perkelahian satu-satu tangan saja, membuat Kai melakukan hal yang tidak di duga Billy. Handphone yang menjadi barang perebutan itu dengan cepat Kai masukkan ke dalam Bra-nya, berharap lelaki itu tidak akan berani mengambilnya. Tetapi, karena spontan Kai memasukkan handphone-nya ke dalam Bra membuat Billy juga spontan menangkapnya, yang sialnya marah meremas payudara Kai yang masih suci.

" Aw !! " Pekik Kai sakit.

Kai memandang tangan yang berani meremas payudaranya yang menjadi kebanggan Kai itu. Billy yang tidak menyadari bahwa handphone itu akan di masukkan ke dalam baju Kai, hanya spontan mengikuti handphone itu berlari. Dan sekarang, tangannya untuk pertama kali menyentuh benda kenyal kebanggaan wanita di dunia tanpa izin dari sang pemilik, dengan cepat ia mengangat kedua tangannya. Sungguh ia tidak sengaja... Batin Billy.

Di tengah kebingungan atas tangannya yang kurang ajar, Billy di kagetkan dengan posisinya yang sedang duduk sekarang, ia duduk di posisi yang awkward sekarang. 

Ohh, sungguh aku telah melecehkan guru privateku sendiri... Batin Billy lagi.







Happy Reading.... ❤❤❤

Jangan lupa VOTE dan COMENT yang Buaanyakkkk... 

wkwkwk....

Target Vote samapai 50 lebih lagi ya :)


Love youhhhh.. ❤❤❤





Guru private & Dosen galak kitaaa  ❤❤❤ hehehe...

Guru private & Dosen galak kitaaa  ❤❤❤ hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dengan matanya yang melotot, masih memerhatikan posisi duduknya yang salah Billy membeku. Dirinya kaget dengan apa yang terjadi antara dirinya dan Guru private-nya itu. Tangannya masih pada posisi sama, terangkat ke udara seolah menyerah dengan apa yang dilakukannya sendiri. Billy merutuki dirinya sendiri yang pertama kali berani lancang dengan seorang wanita. Bodoh ! Bagaimana jika guru privatenya ini mengadu pada Mommynya ?? Belum, masalah tadi selesai. Muncul masalah baru lagi... Batinnya sesal.

Lelaki Kecil-KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang