' Apakah ia melupakanku ? ' Batinnya sedih.
Lelaki itu tanpa sengaja melihat ke arahnya, membuat kontak mata mereka bertemu setelah bertahun-tahun lamanya.
" Billy... " Ucap wanita itu dari jauh, ia yakin lelaki itu dapat mengerti dengan apa yang di ucapkannya dari jarak 10 meter ini, mereka hanya di halangi oleh orang-orang yang berlalu-lalang saja.
Billy, lelaki yang mengetahui apa yang dilihatnya barusan hanya dapat terdiam kaku. Otaknya kembali berputar dengan kejadian sedih yang di alaminya bertahun-tahun lalu. Lelaki itu tidak dapat mendengar suara di sekitarnya, seolah-olah suara disekitarnya hilang dan berganti dengan kenangan masa lalunya yang mulai timbul kembali. Pandangan wanita di depannya hilang, di ganti oleh wajah wanita konyol yang membuat hari-harinya kacau. Kai...
' Kenapa wanita itu di sini... Kenapa Ia tidak dapat melupakan wanita jalang itu ?Apa ia tidak puas dengan apa yang ia perbuat ! ' Batin Billy geram.
Tania...
❤
Happy Reading.. 💞😘😘😘❤🎉🎉
Maaf lamo update dan dikit beud 😥🙏🙏
Hehehe...
Playlist Song :❤
' 7 Rings ' - Ariana Grande 🎶Ayo arianatorss di doyang..😂😂
Jangan lupa VOTE 🌟 & Coment ya..😍
❤
Ratna merasa bersalah setelah memberikan izin anaknya untuk keluar rumah dan pergi ke wahana permaian. Billy sudah bertahun-tahun tidak pernah keluar dari rumahnya, anaknya itu hanya keluar rumah jika untuk kepentingan seperti ke rumah sakit saja. Sebenarnya Ratna kurang setuju akan permintaan Billy yang tiba-tiba ingin pergi dengan Kai guru private-nya itu untuk ke wahana permaianan, tetapi ia tidak mungkin menghalangi anaknya untuk bersosialisasi dengan sekitar bukan ? Ratna ingin anaknya kembali normal seperti dulu, sebelum kejadian yang membuat anaknya trauma berkepanjangan karena merasa bersalah.
Tangan Ratna terulur menggenggam tangan Billy yang dingin, berdoa dalam hati agar anaknya sembuh. Billy adalah anak satu-satunya penerus keluarganya, jika Billy tidak ada entah jadi apa Ratna di masa depan. Melihat kedekatan Billy dengan Kai membuat Ratna senang, karena Billy adalah tipe anak yang sulit berinteraksi dengan orang baru di sekitarnya. Sudah banyak guru private yang mengerah untuk mengajar Billy karena sifat anaknya yang dingin, Kai adalah guru private yang paling lama bertahan dengan Billy, dan di tambah Billy sepertinya menyukai Kai. Ratna pernah tidak sengaja melihat Kai dan Billy berciuman, saat Billy demam dulu. Terlintas dalam fikiran Ratna untuk menjodohkan Kai dengan anaknya, walaupun usia Kai lebih tua jauh dari anaknya, bukan masalah bagi Ratna. Ratna kawatir dengan masa depan anaknya, Ratna sudah menua, jika Ratna tiada ia takut Billy tidak dapat menentukan jalan hidupnya. Ratna sudah mencari dan mengawasi informasi tentang Kai, wanita itu baik dan tidak memiliki catatan kriminal apapu. Hanya Kai satu-satunya wanita yang dekat dengan Billy saat ini, dan Ratna berharap Kai-lah yang menjadi pendamping Billy jika dirinya tiada. Di saat kecemasan Ratna akan Billy, dokter Panji telah tiba. Lelaki itu langsung memeriksa kesehatan Billy dengan cekatan. Dari memeriksa tensi darah, bagian mata, dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Kecil-Ku
Short StoryBagaimana jadinya seorang wanita dewasa mandiri bertemu dengan lelaki dewasa yang terjebak dengan pemikirannya yang masih anak-anak ??? " Jika bukan karena UANG, Aku tidak mau melakukannya ... " -Kai Rose Thomas. " Hatiku seperti sekarang sedang pe...