9. Teman Lama

741 91 12
                                    

Vote, comment
Hargai karya author^^

Typo...ber.te.ba.ran

**********

Semua orang yang berada di situ sangat terkejut, tak terkecuali jungkook. Kini wajah dan pakaian eunbi sudah berlumur tomat.

Para staff menyeret wanita itu dengan kasar. "JEON JUNGKOOK! Dasar manusia biadab! karena kau kedua adikku jadi harus tinggal di panti asuhan!" ujar si wanita itu selagi diseret.

Jungkook menundukkan kepalanya, entah apa yang ia pikirkan.

"Ayo ganti baju" yeri menarik lengan eunbi menuju ruangan ganti baju.

*********
*Ruang Ganti*

"Sebenarnya apa yang terjadi pada wanita itu?" tanya eunbi kepada yeri yang sibuk mencari handuk untuk eunbi.

"Dia dipecat oleh jungkook karena ketahuan merokok" jawab yeri.

"Oh begitu" balas eunbi. Di dalam hatinya eunbi sangat bersimpati kepada wanita itu.

"ini pertanyaan dan jawaban untuk wawancara nanti, kau hanya harus menjawab pertanyaan yang diberikan pewawancara sesuai dengan jawaban yang tertera disini" yeri memberikan map kepada sinb, lalu memperhatikan wajah eunbi yang polos tanpa make-up "sinB, wajahmu..." yeri menunda omongannya.

"Oh i,itu..." eunbi merasa yeri akan mengetahui penyamarannya.

"Nona, ini pakaiannya" seorang staff wanita datang dengan sepasang pakaian di tangannya. Beruntung pembicaraan antara eunbi dan yeri teralihkan.

Telinga eunbi merasa tak asing lagi dengan suara staff itu. ia menengok dan memperhatikan wajahnya.

itu adalah umji! - batin eunbi

yap, umji adalah sahabat seperjuangan dari Hwang Eunbi. eunbi yang takut penyamarannya terbongkar langsung mengalihkan wajahnya dari umji.

"nona, ayo dicoba pakaiannya" ujar staff bernama umji iyu.

Umji heran melihat orang yang didepannya terus menyembunyikan wajahnya. Ia menajamkan matanya dan langsung kegirangan "Hwang Eunbi? apa benar ini kau? sejak kapan kau pergi ke seoul?" umji langsung terang-terangan.

"hei jangan sembarangan! ini adalah tunangan CEO Jungkook!" ujar yeri yang mendengar perkataan umji.

"oh, begitukah? saya minta maaf sudah lancang. anda sangat mirip dengan teman saya" umji langsung membungkuk 90 derajat, bahasa nya pun diubah menjadi sangat formal.

eunbi hanya tersenyum masam melihat umji yang meminta maaf. lalu eunbi meninggalkan umji untuk mencoba pakaian yang ia berikan tadi.

"aneh, dia sangat mirip dengan eunbi...ini sangat mengganjal pikiranku" gumam umji.

************

terlihat tn. siwon yang sedang minum teh dengan seorang pria tua. pria tua itu adalah ayah dari istri pertama tn. siwon (ny. yoona itu istri keduanya tn. siwon lho..).

"kematiannya adalah takdir, bukan salahmu ataupun salah orang lain... tapi dimalam sebelum ia menikah ia berkata jika ia meninggal ia ingin debunya di sebar di sekitar pohon yang disukainya. aku tidak mengira itu adalah permintaan terakhirnya" kata si pria tua itu.

tn. siwon terdiam, ekspersinya menjadi sendu.

"aku pamit pulang" kata si pria tua itu. tn. siwon langsung bersiap mengantarnya kedepan.

"tidak perlu mengantarku. lupakanlah putriku, sudah 30 tahun berlalu anggap ia sebagai kenangan masa lalu. dan tolong jangan datang kesana lagi" ucap pria tua itu lalu pergi.

Bride Of The Century | J.JK x H.EBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang