Ayo klik bintangnya! Jgn jadi sider ^^
Btw karena udah 1k readers, aku kasih bonus yaitu chapter ini berisi 2k words!
Happy reading!
Lanjooot👇
.
.
.
.
Baru satu langkah Eunbi berjalan sepatunya miring dan membuat hilang keseimbangan dan reflek menarik lengan jungkook yang berada di sampingnya.Hasilnya....
Cup!
Terjadi tabrakan bibir antara jungkook dan Eunbi.
BRIDE OF THE CENTURY
Setelah 'kecelakaan' itu terjadi jungkook dan Eunbi langsung memisahkan diri secara kompak.
"Ya! Apa yang kau lakukan!? Dasar mesum!" Eunbi memegangi bibirnya dan langsung masuk ke ruang reservasi.
Sementara jungkook ditinggal dengan posisi yang masih terduduk. "Ya! Bukankah kau yang menarikku duluan!? Ish wanita ini!" Jungkook mengomel.
~~~~~~~~~~
Makanan pembuka telah disajikan. Semua nampak menikmatinya, walaupun Eunbi sedikit mengomel karena makanan yang disajikan porsinya sangat kecil. Maklum restoran mahal...
Eunbi memandangi jungkook yang sedang melahap makanannya, dan ia tampak tidak memperdulikan Eunbi
Wajar saja SinB meninggalkanmu! Itu karena kau menyebalkan! - batin Eunbi.
Tidak lama kemudian, handphobe milik eunbi berbunyi dengan nada dering salah satu lagu NCT.
"Noona, apa kau menyukai NCT?" tanya jungwoo girang.
"Aku merupakan fans NCT!" Eunbi berujar kegirangan. Tapi tidak dengan hoseok dan Ny. Krystal yang sudah memelototinya.
Melihat ekspresi itu, eunbi kembali bicara "iya, maksudku kita akan jadi keluarga jadi lebih baik kita mengenal satu sama lain bukan?"
Tn. Siwon tersenyum, menurutnya ia adalah gadis yang baik.
Hidangan utama yaitu Sushi mulai disajikan. Eunbi bingung bagaimana menggunakkan alat makan yang benar. Ia langsung melirik hoseok, mengkode kalau ia butuh bantuan.
Hoseok yang mengerti langsung memeragakan alat makan apa yang harus ia gunakan. Eunbi langsung mencontohnya.
Eunbi melahap sushi itu, ia tampak menikmatinya. "Sepertinya kau makan dengan lahap ya" kata Tn. Siwon.
"Ya, begitulah. Aku tidak pilih-pilih makanan kok!" balas eunbi riang.
Jungkook langsung menimpali dengan wajah datarnya "Huh, kulihat beberapa waktu yang lalu dia tidak mau makan ikan"
Sepertinya aku salah bicara -batin eunbi.
"Ah, sebenarnya putriku pernah sakit perut hebat karena makan sushi. Makanya ia bilang tidak makan ikan, padahal sebenarnya ia tidak pilih pilih makanan" ny. Krystal langsung memberi penjelasan, sementara hoseok langsung memelototi eunbi.
Suasana kembali canggung, Tn siwon membuka pembicaraan."Bagaimana kalau kita percepat waktu pernikahannya? Aku iri melihat teman-temanku sudah menggendong cucu" tutur Tn. Siwon.
Eunbi seketika tersedak, Ny. Krystal dan Hoseok kaget mendengar pernyataaan itu.
Ny. Krystal berbicara, "Bukankah Jungkook sedang sibuk akan pekerjaannya? Lagipula dia baru pulang dari luar negri, jadi kita tidak perlu terburu-buru"
"Tidak masalah, karena Jungkook sudah menyetujuinya. Masalah pengadaan pestanya bisa kau serahkan kepada kami" balas Ny. Yoona.
Ny. Krystal langsung meneguk air lalu menatap ke arah hoseok, begitu juga sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bride Of The Century | J.JK x H.EB
FanfictionJika kalian harus memilih diantara cinta atau kutukan yang bisa merenggut nyawamu, yang mana yang kalian pilih? Ini cerita Hwang Eunbi mengejar sang cintanya, Jeon Jungkook Warn⚠ •Baku-Area •Harshword; Higest rank : 1 - NAVI (04-10-2018) 7 - bangta...